Home Berita Acara Pisah Sambut Camat Dan Sekcam Tambak Berjalan Lancar.

Acara Pisah Sambut Camat Dan Sekcam Tambak Berjalan Lancar.

2
0

Gresik,peloporkrimsus.com – Kecamatan Tambak menggelar acara pisah sambut dari pejabat lama Camat Tambak, Drs. Subhan, M.Kes, kepada pejabat baru Camat Tambak Muhammad Nur Syamsi, SP.,M.M.A, dan juga Plt Sekcam Tambak yang lama Umar Juned kepada Sekcam Tambak yang baru Supaji Alatas, S.Pd.,M.Pd, yang bertempat di Aula Kantor Camat Tambak, Kabupaten Gresik Jawa Timur, Minggu malam (2/7/2022).

Mewakili seluruh Kepala Desa se- Kecamatan Tambak Ketua Asosiasi Kepala Desa Salim dalam sambutannya mengatakan, kami mengucapkan terimakasih kepada Camat yang lama Drs. Subhan, M.Kes, yang telah memimpin masyarakat Kecamatan Tambak selama 9 bulan 18 hari lamanya.

“Semoga di tempat yang baru bisa menjalankan tugas dan amanah yang lebih baik lagi, dan jangan lupa kami di Kecamatan Tambak,” Ujar Kades Salim.

Lebih lanjut, Kades Salim selaku ketua AKD menambahkan, mewakili masyarakat dan kepala desa kami mengucapkan selamat datang kepada Camat yang baru Muhammad Nur Syamsi, SP.,M.M.A, dan selamat bertugas di Kecamatan Tambak ini.

Drs.Subhan, M.Kes, mantan Camat Tambak yang kini menjabat Sekretaris Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perindustrian dan Perdagangan di Kabupaten Gresik menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Tambak dan Forkopimcam serta para kepala desa yang telah bersama-sama membangun Kecamatan Tambak selama saya menjabat sebagai Camat Tambak 9 bulan 18 hari lamanya.

“Pada kesempatan ini pula mantan Camat Tambak bersama istri tercintanya, mohon pamit dan mengucapkan terimakasih banyak kepada ibu bapak yang hadir apabila selama menjabat ada kata-kata yang salah mohon dimaafkan, dan tidak lupa pula mantan Camat Tambak berpesan kepada Camat yang baru bahwa masih ada 3 masalah yang utama belum terselesaikan yakni terkait dengan masalah sampah, internet, penambangan pasir liar dan mudah-mudahan dapat melanjutkan program yang ada di Kecamatan Tambak ini untuk kedepannya. Tanpa adanya dukungan dari semua pihak tentunya program dan pembangunan tidak akan pernah berhasil dan terwujud, oleh karena itu diharapkan masyarakat dan kepala desa dapat menjalin tali silaturahmi bersama-sama Camat yang baru dengan baik untuk membangun Kecamatan Tambak ini lebih baik lagi kedepannya,” Ungkap Subhan.

Demikian juga disampaikan oleh Camat yang baru Muhammad Nur Syamsi, SP., M.M.A menyampaikan, saya berharap dukungan dari ibu bapak sekalian yang hadir dan juga dukungan dari seluruh kepala desa serta seluruh masyarakat agar dapat menjalin kebersamaan, terkhusus dengan Forkopimcam Tambak.

Camat Baru berharap dengan kehadirannya dapat dan bisa melanjutkan tugas serta tanggung jawabnya membangun Kecamatan Tambak ini lebih baik lagi kedepannya. Tentunya dapat mengikuti dan melanjutkan apa yang sudah diperbuat oleh Camat sebelumnya dengan berkolaborasi serta bersinergi dengan instansi terkait,” Tegasnya.

Turut hadir pada acara pisah sambut yang dibuka oleh Kasi Trantibum Plt Sekcam Tambak Umar Juned, tersebut Forkopimcam Tambak, Sekcam Tambak beserta istrinya, Kepala Desa se- Kecamatan Tambak beserta istrinya, Kepala KUA Tambak, Perwakilan Dari Bank Jatim Tambak, Direktur LSM BCW Darinazar, SH., Ibu PKK, Tokoh Agama dan Masyarakat. (Fairi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here