Home Berita AIPDA Ikhwan, Sosok Polisi Peduli Terhadap Lansia

AIPDA Ikhwan, Sosok Polisi Peduli Terhadap Lansia

544
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Sosok humanis, murah senyum tidak mebedakan orang lain,sifatnya sering membantu para Lansia siapa lagi kalau bukan Bhabinkamtibmas Desa Waduwani? Ya itulah dia AIPDA Ikhwan personel Polsek Woha tidak jarang dari sorotan mata Pena kepekaannya terhadap para Lansia.sosok yang penuh dengan membantu para warga binaannya hingga dinobatkan Polisi aktif dalam bermasyarakat, yah Owen nama sapaanya Polisi yang berbaik hati.

Jika sebelumnya kita pernah tau giat tugasnya ditengah masyarakat tentu para pembaca tidak lupa? gaya pekerjaannya rela basah memotong kangkung demi membantu warga binaannya,namun ditengah gemerlapnya pakain Coklatnya dipandu dengan lambang pangkatnya namun Owen sapaannya tidak pernah memikirian jabatan yang ada hanya peduli terhdap warga binaannya.

Ikhwan satu diantara Ribuan Polisi, yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas berhasil menghipnotis para Netizen dan masayarakat dengan sejumlah kerja kemanusiaannya membagikan sembako pada Lansia, memandikan para Wanita Renta dengan ikhlas menyisihkan Gaji nya demi Donasi untuk warga yang tidak mampu.

“Ditengah tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas Desa Waduwani Ikhwan hampir dipindahkan tugasnya namun pemangku adat desa setempat tidak rela melepasnya lantaran karena nyaman dengan cara mengayomi nya masyarakat binaannya hampir setiap kegitan sosial masyarakat Owen sapaannya tidak pernah absen yah itu membuat warga Waduwani betah dengan sosok yang calem ini,”dikutip dari ungkapan warga.

Ditemui di Lokasi binaannya Ikhwan membagikan berupa nasi bungkus kepada warga yang sedang bekerja membuat Gerabah dirinya menyambangi para Ibu ibu memberikan nasi bungkus tampak terlihat raut wajah ibu ibu senang kehadiran pria murah senyum ini.

Usai membagikan makanan Ikhwan membantu para ibu ibu tersebut dengan berseragam Polisi Ikhwan tanpa rasa malu membantu para warga binaannya saat ditemui Media Senin (02/04/19),tampak senyum sapannya menghiasi ditengah para ibu ibu bekerja,Catatan Media ini Ikhwan personel Polsek Woha merupakan Bintara yang mampu membuktikan tugas dan fungsinya Pelindung dan Pengayoman Masyarakat.(Rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here