Home Berita AISYAH : Alhamdulilah Hasil Rafid Antigen Semua Negatif.

AISYAH : Alhamdulilah Hasil Rafid Antigen Semua Negatif.

106
0

Tanah Bumbu,Peloporkrimsus.com – Dalam rangka pencegahan penularan Covid-19, Satgas Penanganan Covid-19 Tanah Bumbu melakukan Gebyar Masker dan Pemeriksaan Rapid Antigen di Taman Edukasi dan Pasar Minggu Desa Sejah tera Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu.

Kegiatan ini dihadiri oleh Unsur Dinas Kesehatan, Puskesmas Simpang Empat, Tim Insidentil PKM Simpang Empat, Puskesmas Darul Azhar, BPBD Tanbu, Satpol PP Damkar , Unsur TNI Polri,Camat Simpang Empat beserta jajaran nya.

Kegiatan berlangsung di area Pasar Minggu dan Taman Education Park Desa Sejahtera Kec.Simpang Empat mulai pukul 08.00 – 11.30 Wita,  Pembagian Masker Bagi warga masyarakat yang ada di area Pasar Minggu dan yang Melintasi Jalan Protokol depan Taman Education Park dan Pemberian Rafid Antigen kepada Warga masyarakat.

Kepala Puskesmas Simpang Empat
Siti Aisyah,SKM, M.Kes, di sela sela kegiatan nya menyampaikan tujuan pelaksanaan Kegiatan ini adalah untuk mengurangi penyebaran Covit 19 di wilayah Kerja PKM Simpang Empat.

“Alhamdulillah Ada 85 orang di berikan Rafid antigen hasil nya negative semua”, pungkas Ibu Kapus cantik dan ramah ini dengan senyum sumringah.

Seraya juga mengucapkan terima kasih kepada semua unsur unsur Instansi yang turut membantu pelaksanaan Kegiatan ini hingga berjalan dengan aman dan lancar walaupun sempat di guyur hujan.namun tetap berjalan Lancar.

Senada juga di sampaikan oleh sekretaris Dinas Kesehatan dr.Arman Jaya Rikki yang mewakili Dinas Kesehatan Tanah Bumbu
Kegiatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat menggunakan masker dan untuk mendeteksi kemungkinan adanya lonjakan kasus setelah lebaran.(Team)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here