Home Berita Akhirnya Dua korban laka perahu ketinting di Sungai kusan Ditemukan Meninggal Dunia

Akhirnya Dua korban laka perahu ketinting di Sungai kusan Ditemukan Meninggal Dunia

2
0

Tanah bumbu//kal-sel,Peloporkrimsus.com –Tanah Bumbu – Setelah dilakukan pencarian pada hari ketiga yakni pada hari Minggu, 21 Agustus 2022, dua korban telah ditemukan dalam kondisi telah meninggal dunia.

Salah satu korban yang ditemukan yaitu Syamsiah, (65).Korban ditemukan dibelakang Pos Lantas Jembatan Desa Pasar Baru, Kecamatan Kusan Hilir, Kabupaten Tanah Bumbu.

Adapun Personil Gabungan yg di pimpin Langsung oleh Kapolsek Ipda Rachmat Arief N. S.Trk dan didampingi Waka Polsek Kusan Hilir, Ipda Supryo Sanyoto.

4 personil dari Polsek Kusan Hilir,
2 personil dari Koramil Kusan Hilir,
3 personil daro Polair,
– BPBD 7 Personil,
– Basarnas 5 personil,
– Damkar 4 personil,
– Dishub 5 Personil, dan
PKJR 5 Personil.

Kapolres Tanah bumbu, AKBP Tri Hambodo, S.ik melalui kasi humasnya, AKP H.I. Made Rasa mengatakan, korban ditemukan sekitar pukul 07.10 wita. Korban laka air di temukan oleh anak korban di Sungai Kusan dekat Musholla desa Penyolongan Kecamatan Kusan Hilir, Kabupaten Tanah Bumbu Kalsel

Sedangkan satu korban lagi , Junaidi (70) Tahun ditemukan di muara sungai Pagatan sekitar pukul 11.44 wita, 21/8/22.
Kedua korban ditemukan pada jam yang berbeda. Karena kedua korban tenggelam telah ditemukan, maka pencarian tim SAR pun diakhiri, jelas AKP H.I Made.

Lanjut Seluruh keluarga besar korban menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh petugas dan Relawan yang telah membantu pencarian korban laka Air ,semoga Allah Memberikan pahalla yg berlipat Ganda ,tak lupa juga keluarga mohon Doa segenab lapisan masyarakat kepada Alm di terima disisinya dan di tempatkan di tempat yang terbaik.(Team A-5.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here