Home Berita Pecinta Vespa Tanah Bumbu Peringati HUT RI Ke 77

Pecinta Vespa Tanah Bumbu Peringati HUT RI Ke 77

137
0

Tanah bumbu,Peloporkrimsus.com – Peringati semarak kemerdekaan Republik Indonesia para pencinta Vespa di Kabupaten tanah bumbu yang tergabung dalam Balistic Batulicin Scooter Club turut merayakan HUT RI yang ke 77,bertempat dihalaman gedung kapet Tanah bumbu Minggu,21/08/22.

Hadir dalam kegiatan tersebut,Bapak Budi ketua ClubBalistic, Dr.Lukman, Baron, Roli, Reza,Tektona,H.AminBang Leo, Hamidan, Nizar, Dimas, Aban, Rudi juga seluruh anggota yang berjumlah kurang lebih 70 anggota.

Disela kegiatan Pak Budi panggilan akrab ketua clab Balistic Vespa Batulicin mengatakan Kepada awak media ini ” Kegiatan ini diselenggarakan untuk mengajak kepada para pecinta vespa Tanah bumbu agar memiliki rasa kebangsaan dan cinta tanah air”ujarnya

“Lanjut Budi,adapun tema yang diambil “Untuk Meningkatkan Semangat Nasionalisme dan Mempererat Rasa Persaudaraan Sesama Pencinta Vespa”

Dalam kegiatan tersebut diperlombakan berbagai macam perlombaan diantaranya,tarik tambang,lomba karung berhelm,lomba makan kerupuk,lomba bawa kelereng,Lomba lari mendorong Vespa, dan kuis yang berhubungan dengan hari kemerdekaan.

Semua anggota dengan antusias mengikuti semua jenis perlombaan,dan yang juara mendapatkan hadiah ala kadarnya,namun ujar Pak Budi jangan pandang hadiahnya namun rasa kebersamaan itu yang utama”harapnya.

Dr.Lukman wakil ketua Balistic Club mengatakan “kedepannya para anggota akan melaksanakan kegiatan sosial,agar kehadiran para pecinta Vespa dapat memberikan manfaat kepada warga masyarakat Tanah bumbu”,ucapnya.

Baron sebagai salah satu pecinta Vespa tanah bumbu dengan Excelnya bersama Balistic Batulicin Scooter Club,berencana akan ikut serta memeriahkan acara Vespa Bakantan yang di selenggarakan di Banjarmasin dalam waktu dekat ini”ujar baron dengan penuh semangat.

Diakhir semua rangkaian kegiatan semua para anggota pecinta Vespa melaksanakan konvoi di jalan Tiga puluh dan finish ditaman kota Batulicin.( TeamA5)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here