Home Berita Akses Jalan Becek dan Bak Lumpur Warga Salata Resah

Akses Jalan Becek dan Bak Lumpur Warga Salata Resah

1226
0

Kota Bima, Peloporkrimsus.com – Kondisi jalan yang di rasakan Warga lingkungan Salata, RT 11/RW 04. Kelurahan jatiwangi. Kecematan, Asakota Kota Bima. Pasalnya, akses jalan yang semestinya bisa mengakomodir kegiatan Warga sehari-hari, terganggu oleh kondisi badan jalan yang hampir menyerupai lumpur.

Dan kini bukan hanya itu saja, yang membuat kekeluhan warga, air dari atas sawah yang mengalir setiap hari di pemukiman warga, Kini kondisi warga lingkungan salata dalam kesulitan saluran pembuangan air.

Yang menyengsarakan warga dalam kondisi lingkungan belum ada drainase pembuangan air tersebut, Sehingga air membuat tergenang dalam pemukiman warga, namun dalam hal itu pun di benarkan oleh ketua RT setempat.

Kaharudin “Memang terkait adanya kerusakan jalan ini telah melibatkan masyarakat setempat untuk memperbaiki, Namun usaha warga dalam hal ini tetbentur dengan dana peralatan pendukung,” tuturnya saat di temui oleh wartawan jumat (04/01/2019).

Sayifudin juga mengaku telah melibatkan masyarakat mengumpulkan dana RP 10/rumah. Untuk kepentingan bersama. Membelikan tanah krikel buat perbaiki jalan untuk menutupi jalan yang telah berlubang agar kondisi jalan ini bisa dikendarai roda dua, jelasnya.

Sayifudin, “warga setempat, juga menaruh harapan-harapan yang besar kepada pemerintah, Untuk dapat memperhatikan kondisi jalan seperti ini, Apalagi kalau sudah kena guyuran hujan, jalan ini makin tidak karuan, susah di lewati, jangankan kendaraan roda dua, berjalan kaki saja susah, harus memilih jalur yang tidak terlalu licin, agar tidak sampai terpeleset,” terangnya.

”harapan kami ksusnya warga lingkungan salata RT11. Memohon kepada pemerintah terkait, agar jalan ini segera di perbaiki, biar aktivitas kami lancar,” tutupnya.(Rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here