Home Berita AKSI KADES NANGA WERA BAK PREMAN, CALON SEKDES MENGADU KE BUPATI BIMA,...

AKSI KADES NANGA WERA BAK PREMAN, CALON SEKDES MENGADU KE BUPATI BIMA, BPMDes

498
0

Bima, PH-krimsus : Kepala Desa Nanga Wera kecamatan wera kabupaten Bima, berinisial FD dinilai arogan karena tidak mencerminkan sikap seorang kades dan bergaya preman. Atas Ulahnya tersebut dalam membakar beberapa Dokumen penting hasil tes seleksi perangkat desa senen lalu, calon sekdes nanga were didampingi beberapa saksi mengadu ke BPMDes kabupaten Bima selasa (13/9/2017).

Saya sangat menyangkan sikap kades Nanga wera yang arogan dan mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas dan membakar soal dan kunci jawban hasil tes seleksi perangkat desa nanga wera saat itu ungkapnya.

Dijelaskan FIRMANSAH salah satu peserta Calon sekertaris desa Nanga wera tersebut dihadapan wartawan Media pelopor Hukum & krimsus, bahwa saya bersama saksi dan tokoh masyarakat Nanga wera, tetap berkomitmen mengawal kasus ini hingga tuntas tegasnya.

“Ia Mas, saya bersama ketua Pemuda panca Marga beserta ketua pemuda dan Mahasiswa desa Nanga Wera usai menghadap kepala Dinas BPMDes kabupten Bima dan hasilnya kita menunggu proses Hukum Ungkapnya.

Surat pengaduan udah kita layangkan di instansi terkait Inspektorat dan Bupati Bima, dan kita minta terhadap Bupati Bima Agar segera mangambil sikap Dalam menuntaskan persoalan ini,

An. ANAS selaku ketua pemuda dan Mahasiswa Wera mengatakan, saya bersama Masyarakat dan pemuda Nanga Wera Siap mengawal kasus ini hingga tuntas ungkapnya di akhirnya pernyataanya.**Much

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here