Home Berita Aktivis Desa Wora Desak Bupati Bima, Soal Perbaikan Infrastruktur.

Aktivis Desa Wora Desak Bupati Bima, Soal Perbaikan Infrastruktur.

658
0

Bima, PH-Krimsus : Aktivis Desa wora kecamatan wera, Asmudiyanto menilai Bupati Bima tidak pernah memberikan sikap kejelasan terhadap Aspirasi masyarakat Wera, dalam hal pembangunan infrastruktur, lebih khususnya jalan lintas Ambalawi Wera, tudingnya, kepada Redaksi Media Pelopor Hukum & Krimsus, senin (02/03/18).

kata dia “Sudah beberapa kali menggelar aksi solidaritas demonstrasi Di Kecamatan wera, gabungan pemuda mahasiswa dan masyarakat Wera, tapi sedikitpun tidak pernah di indahkan”,akunya.

Sambungnya, terkait dengan pemerataan pembangunan infrastruktur kecamatan wera, baik Pengaspalan jalan lintas kabupaten dan desa tidak pernah membantu progres Menyelasaikan membangun khususnya di wera, “Saya meminta kepada bupati bima, agar untuk segera ditunjau komdisi ini untuk di laporkan kepada gubernur NTB” ungkapnya.

“Bagaimana mau membangun, sementara kami di wilayah timur terkendala akses yang tidak memadai” kata Asmudyanto.

Dikatakanya “Mewakili masyarakat Wera, kami meminta Bupati untuk bisa secepatnya melakukan perbaikan jalan dengan koordinasi dengan pemprov NTB,
Ia menegaskan, jika tidak Secepatnya diperbaiki seluruh lapisan masyarakat dan mahasiswa akan melakukan demonstrasi yang lebih besar dari sebelumnya” tandas Asmudyanto ( Rif )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here