Home Berita Akun Tiktok Bbsiswanto30 Berhasil Menyebar Berita Hoaks Kepada M.Yongli.

Akun Tiktok Bbsiswanto30 Berhasil Menyebar Berita Hoaks Kepada M.Yongli.

187
0

Jambi, peloporkrimsus.com – Merasa tidak terima atas tuduhan dan fitnah yang di lakukan oleh bambang siswanto kepada M.yongli selaku ketua Soksi, oknum tersebut akan di laporkan ke polisi.

Upaya fitnah kepada M.yongli disebarkan dalam bentuk flayer melalui akun tiktok atas nama Bbsiswanto30 serta grup aplikasi WhatsApp bernama Bambang Siswanto.

Isi fitnah tersebut menyerang karakter M.yongli sebagai penjahat mafia pemain minyak ilegal di kabupaten bungo.

Penyerangan karakter secara sepihak yang tidak mendasar tersebut menimbulkan ketidaknyamanan korban pasalnya baik keduanya merasa di permalukan di muka publik.

Korban M.yongli akan membawa hal ini ke jalur hukum mengikuti hukum yang berlaku, M.yongli mendesak jajaran kepolisian agar mengusut semua oknum yang menyebarkan berita hoaks karena telah menjadi provokasi.

Saya mendesak kepada jajaran kepolisian agar mengusut semua oknum yang tidak saya kenal tersebut. Dan mereka yang juga meneruskan berita hoaks,” ucapnya, selasa (23/5/2023).

“bambang siswanto harus bertanggung jawab menyebarkan fitnah keji dengan merusak nama baik saya serta perpecahan pada organisasi Soksi,” imbuh yongli. Pelopor jambi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here