Home Berita SPBU 24.372.40 Tebo Milik Mafia Sukses Dilindungin APH, Diduga Mendapatkan Setoran.

SPBU 24.372.40 Tebo Milik Mafia Sukses Dilindungin APH, Diduga Mendapatkan Setoran.

718
0

Jambi – Tebo, peloporkrimsus.com -banyak cara mafia untuk berburu Bahan Bakar Minyak (BBM) Jenis Solar, berbagai cara yang dilakukan sampai menyuap pengawas serta operator bahkan APH. Hal ini terbukti dilapangan banyak diburu armada angkutan mobil damtruk di bandikan pengguna pribadi, tidak terkecuali di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), NO 24.372.40 desa sungai Aro, kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo Provinsi Jambi, Rabu 24 Mei 2023.

Sehingga tidak mengherankan kalau hampir setiap hari di SPBU di wilayah itu selalu disuguhkan dengan pemandangan antrian Dump truck angkutan tampa menggunakan plat nopol resmi beroperasi di wilayah Kecamatan tebo ilir tersebut.

salah seorang warga setempat yang berhasil Tim Investigasi Media Pelopor wawancarai dilokasi lain. PC menjelaskan, kadang kala mengeluhkan, sejak adanya mobil antrian yang mengisi BBM di SPBU. “Setiap saya mengisi minyak untuk tujuan kerja, selalu terlambat dan ikut antri panjang”.

PC menyampaikan Mobil bus umum baik penumpang atau pribadi turut antri, karena di SPBU sering terjadi keterbatasan stock minyak.

Mobil Dump truck pengangkut lah yang banyak menggunakan solar ketimbang kendaraan pribadi,” Mobil-mobil Dump truck sudah antre sejak pagi sekira jam 3.30 Wib sekitar 60 hingga 70 unit Dump yang antre”

Menyikapi hal tersebut Ketua DPC organisasi SOKSI M.Yongli meminta kepada aparat hukum untuk menindaklanjuti menertibkan diduga adanya pembiaran aktivitas ilegal di SPBU Sungai Bengkal tersebut.

“,Saya meminta kerjasama aparat hukum untuk menindaklanjuti permasalahan ini, kasian masyarakat yang menjadi korban karna buruknya pelayanan SPBU sungai bengkal,”ujar yongli. Kantor Jambi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here