Home Berita Aliansi Jurnalis Probolinggo Bersama Muspika Grebek Pasar Bagi-bagi 1000 Masker.

Aliansi Jurnalis Probolinggo Bersama Muspika Grebek Pasar Bagi-bagi 1000 Masker.

3707
0

Probolinggo,Peloporkrimsus.com – Turut serta mendukung aksi Gerakan Bersama Memakai Masker atau Gebrak Masker dipasar leces, Aliansi jurnalis Probolinggo bersama Polsek leces dan unsur Muspika serta Kepala Pasar leces langsung Turun ke jalan untuk membagikan 1000 masker kepada para Pedagang didalam pasar leces kabupaten Probolinggo pada jumaat (27/11/2020) Pagi.

Kegiatan yang dipimpin oleh Ketua Ajp bersama Muspika Leces. terlihat personel gabungan dengan mengedepankan cara humanis membagikan masker kepada masyarakat yang melintas didepan pasar dan para pedagang yang berada didalam pasar.

Menurut Ketua Ajp fahrul Mozza menyampaikan, dalam kegiatan tersebut merupakan aksi mendukung Gebrak Masker sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya yang ada dikabupaten Probolinggo raya ini agar menciptakan kesejahteraan bagi masyarakat Probolinggo.

Masih Fahrul, pihaknya dan rekan-rekan bersama muspika leces juga memberikan edukasi terkait 4 M yakni Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan.”Ucapnya”

Kapolsek Leces Ipda Gandi juga menyampaikan Sebagai upaya membantu pemerintah dalam menekan lajunya angka penyebaran Covid-19, tentu segala cara akan kami maksimalkan salah satunya dengan membagikan masker ini dan saya sangat berterima kasih kepada rekan-rekan jurnalis yang telah perduli kepada keselamatan masyarakat khususnya yang ada dikabupaten Probolinggo ini ,” Ucapnya”.(man).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here