Home Berita AMP dan Joyo semoyo comunity adakan acara bagi-bagi masker dan handsanitser di...

AMP dan Joyo semoyo comunity adakan acara bagi-bagi masker dan handsanitser di daerah surabaya

1912
0
SIDOARJO,peloporkrimsus.com – Merebaknya penyakit virus covid 19 atau yang di sebut Corona membuat LSM Aliansi Madura Perantau (AMP) dan  Komunitas Joyo semoyo yang di ketuai H.Hasan Group, dibantu juga dengan jajaran polsek Semampir telah melakukan penyemprotan cairan disinfektan dan membagikan masker gratis disekitaran jalan pegirikan pas didepan kantor polsek Semampir (07/04/2020).
Tim investigasi pelopor menemui Abdur Rachman selaku sekjen LSM Aliansi Madura Perantau mengatakan”Penyemprotan dan pembagian masker  gratis terhadap masyarakat ini adalah bentuk penjegahan pencemaran wabah virus Covid 19 yang sedang melanda dunia saat ini betul-betul membuat masyarakat indonesia sangat terpukul.
 “Besar harapan kami Indonesia bisa terbebas kembali dari wabah virus covid 19 ini agar masyarakat surabaya bisa melaksanakan kegiatan seperti semula,”Ucapnya.
Sementara itu tim kami menemui Kapolsek Semampir Kompol Agus Arianto ia menambahkan,kegiatan sosial pembagian masker dan penyemprotan cairan disinfektan tersebut berjalan dengan aman dan lancar dan masyarakat surabaya khusunya senang adanya acara tersebut.

Ia menambahkan, Masyarakat sangat antusias dan mendukung dengan kegiatan tersebut,kami juga menghimbau pada masyarakat agar mematuhi himbauan dari pemerintah untuk diam di rumah,dan adanya kegiatan dari komunitas tersebut semoga menjadi contoh bagi masyarakat untuk meningkatkan rasa kepedulian bagi sesama,”Terangnya.

Sementara itu ketua joyo semoyo comunity H,Hasan mengatakan,Kami sangat senang dan bersyukur dengan mengadakan acara ini khususnya di Surabaya dan kami juga berterima kasih kepada rekan-rekan AMP serta anggota Joyo semoyo yang bersedia hadir dalam acara pembagian masker dan handsanitser kepada masyarakat khususnya warga surabaya.

“Pembagian tersebut Ada 500 masker dan 250 liter yang disemprotkan pada masyarakat di kegiatan saat ini yg di adakan di depan Polsek Semampir surabaya,”Tuturnya.

Sementara itu H.Nawadi selaku ketua AMP  berharap kepada masyarakat agar mengikuti anjuran pemerintah yang selalu memberikan peringatan agar bisa memutuskan mata rantai virus covid 19 atau di sebut virus Corona,”Pungkasnya (Ryo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here