Home Berita Anggota DPRD Hadiri Majelis Dzikir An Nuriah Tanah Bumbu

Anggota DPRD Hadiri Majelis Dzikir An Nuriah Tanah Bumbu

2
0

Tanah Bumbu,peloporkrimsus.com – Mejelis dzikir dan sholawat AN NURIAH pada selasa malam 8/03/2022 menggelar kegiatan Rutin yang di laksanakan di kediaman Bapak utuh makmur di jalan Mawar sharon Rt 10 Desa barokah kecamatan Simpang Empat kabupaten Tanah Bumbu Kalsel.

Dalam hal kegiatan pembacan sholawat dan Dzikir 70.000 majelis AN NURIAH yang di pimpin yg mulia Guru kamran al bidar , merupakan kegiatan Rutin yang di laksanakan setiap Minggu untuk pembacan sholawat simtudduror dan Dzikir 70 . 000 Rutin di laksanakan setiap bulan yg di hadiri 300 jamah Majelis An nuriah .

Awak media peloporkrimsus.com Saat menghadiri pembacan sholawat dan Dzikir bertemu wicara dengan Guru kaderi bidar selaku tokoh Agama serta tokoh pemuda di Tanah Bumbu menuturkan bahwa Dzikir dan sholawat merupakan bentuk Mahabbatulrrasul atau wujud kecintaan kepada sayyidina wujud Baginda Nabi besar Muhammad SAW, disisi lain merupakan upaya yang di lakukan untuk melestarikan Amaliyah Dzikir dan Sholawat, sekali gus sebagai RUH pergerakan syiar islam yang di canangkan oleh Bupati Tanah Bumbu Abah HM. Zairullah Azhar sebagai serambi madinah di Tanah bumi bersujud.

Majelis AN NURIAH mengelar Dzikir dan sholawat Rutin di hadiri oleh Anggota DPRD dari partai PKB Hasannuddin S.Ag serta Guru -Guru Agama , tokoh masyarakat serta para jamah.

Tidak di ragukan bahwa Dzikir ( mengingat Allah) merupakan salah satu ibadah yang Agung, dengan dzikirrullah seseorang hamba mendekatkan diri kepada RAbb-nya, mengisi waktunya dan memanfa,at kan Nafas – Napasnya dengan Dzikir dan sholawat ucap Guru kamran Al bidar.

Keutaman majelis Dzikir, merupakan mejelis yang sangat Mulia disisi ALLAH SWT yang memiliki berbagai ke utaman yang Agung, majelis Dzikir dan sholawat adalah Taman Surga di dunia ini.

Dalam kegiatan rutin Sholawat dan Dzikir 70.000 majelis AN NURIAH akan melanjutkan kegiatan rutinnya setelah bulan suci Ramadhan ujar Haji Gurdan ( Team)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here