Home Berita Antisipasi Merebaknya Narkoba,Lurah Ule Gencar Sosialisasi Pendekatan Persuasif

Antisipasi Merebaknya Narkoba,Lurah Ule Gencar Sosialisasi Pendekatan Persuasif

5329
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Maraknya peredaran obat terlarang jenis Narkotika khusunya di Kota Bima merupakan momok yang menakutkan bagi Generasi kita, tak jarang dalam sepekan ini penangkapan Narkoba oleh intitusi Kepolisian berulang kali namun tidak menggetarkan jiwa pelaku.

“Sebagai Lurah Ule peduli terhadap anak bangsa saya sangat memprihatinkan akibat berkembang biaknya peredaran narkoba akhir akhir ini, yang merugikan, merusak anak bangsa ujar Nakhyar Munkar, S. Pd.I Pada media ini Sabtu (22/06/17).

Sambungnya, langkah yang harus kami tempuh Khususnya lingkungan Ule untuk menanggulangi hal ini gencar sosialisasi pada acara acara warga, walau di wilayah kami belum kena firus tersebut bebernya.

“Setiap acara Sosial Masyrakat seperti mbolo kampo,selalu kami sosialisasikan bahwa bahaya laten narkoba itu berbahaya bagi kesehatan tubuh,”jelasnya.

Nakhyar, meminta dukungan untuk generasi muda untuk menjauhi barang terlarang tersebut, dengan pendekatan persuasif orang tua dan lingkungan Upaya yg di lakukan melakukan pendekatan secara emosional kepada generasi muda sehingga kedepanya antisipasi terhadap barang haram dapat dijauhi, karna dengan pendekatan dari hati ke hati itu sangat tepat dan itu merupakan langkah jitu pungkasnya.(Rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here