Home Berita Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng Polsek Sandubaya Pantau Distributor

Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng Polsek Sandubaya Pantau Distributor

60
0

Sandubaya,Peloporkrimsus.com – Untuk mengantisipasi terjadinya penimbunan minyak goreng di para distributor, personel Polsek Sandubaya dipimpin Kapolsek Sandubaya Kompol Moh. Nasrullah, SIK melakukan pengawasan dan pemantauan terhadap distributor yang berlokasi di Jalan Rajawali Lingkungan Karang Jero Kelurahan Karang Taliwang Cakranegara. Selasa (08/03/2022).

Kapolsek Sandubaya Moh. Nasrullah, SIK menjelaskan pelaksanaan pengawasan terhadap para distributor ditengah kelangkaan minyak goreng yang terjadi di Kota Mataram, hal tersebut merupakan upaya tindakan kepolisian guna mencegah terjadi penimbunan minyak goreng, ungkapnya

Disamping itu pihaknya juga melakukan pemantauan terhadap aktivitas masyarakat yang melakukan pembelian minyak goreng sehingga tidak terjadi penumpukan warga dan tertib Protokol Kesehatan ”

Untuk terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Sandubaya kita akan terus pantau pendistribusian minyak goreng untuk mencegah penimbunan dengan harapan sampai dengan konsumen penyaluran tepat sasaran , tutupnya.(RED/02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here