Home Berita Apresiasi Semangat Bangun Mushola, Amin warga Wangunsari peduli tetangga akan sarana Ibadah...

Apresiasi Semangat Bangun Mushola, Amin warga Wangunsari peduli tetangga akan sarana Ibadah dengan biaya sendiri.

6
0

Cianjur,peloporkrimsus.com – Apresiasi dimasa vandemi 19′ seorang warga terpencil tepatnya di kp. Gn.Empuk Rt.25/08 dusun Ciparay Desa Wangunsari Kec.Naringgul Kab.Cianjur Amin (49) tokoh masyarakat’ inisiatif membangun Mushola sarana keagamaan ukuran 7 x 4.5 meter di tanah sendiri dan biaya sendiri demi membantu sarana ibadah untuk 20 KK warga gunung empuk karena terkait jauh ke mesjid Zamie sehingga bagi anak” mengaji agar dekat serta bisa terdidik, senin.(19/7/2021).

Pembamgunan Mushola ini sedang di bangun saat ini baru 48% dikerjakan dengan 3 orang serta tanpa ada bantuan swadaya dan bantuan donasi dari siapapun.Sehingga Amin mengatakan ” karena mengingat kasihan kepada anak” keluarga dan tetangga jauh ke mesjid tidak terkordinir dan terdidik maka ia nekad membangun mushola agar dijadikan sarana ini senantiasa dipakai ibadah bagi keluargga dan tetangga umum jamaah setempat” ungkapnya…!

Setelahnya di tanya awak media ‘Amin mengatakan ; “Saya tidak munapiq sekalipun niat sendiri dan modal sendiri membangun mushola ini,
apabila ada kepedulian tanpa di pinta baik adanya bantuan tenaga, materi, bahan matrial maupun lainnya dari siapapun saya akan menerimanya” tuturnya…!

Amin menambahkan ” namun apabila tidak ada bantuanpun tidak jadi maslah semoga dijadikan Sedekah salah satu jalan untuk menuju surga Allah. Tuturnya..!

Senada curahan hati Asep Mulyana terinfirasi atas niat baik nya seorang tokoh sehingga mengatakan sengaja kepada amin apabila nanti setelah beres 100% mushola tersebut ia janji akan buatkan papan nama dengan sebutan Mushola ” Al’ AMIN serta tulisan kaligrafi karya sendirinya. Dan ia mendo’akan semoga pembangunan mushola tersebut berjalan lancar.tuturnya..!
( Dewa )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here