Home Berita ARB Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacabup ke Demokrat.

ARB Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacabup ke Demokrat.

74
0

Tebo,Peloporkrimsus.com – Agus Rubiyanto (ARB) telah resmi mendaftar ke Partai Demokrat, ini dibuktikan dengan telah dilengkapi dan dikembalikannya formulir pendaftaran yang diterima pekan lalu.
Pengembalian berkas ini berlangsung di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Tebo pada Sabtu (27/04/2024). Meskipin dalam kesempatan ini ARB berhalangan hadir, tetapi pengembalian berkas formulir ini diantar langsung oleh puluhan pendukungnya yang diterima langsung oleh Ketua DPC Demokrat Tebo, Harmain dan pengurus teras Demokrat Tebo.

“Sebelumnya kami meminta maaf, ARB dalam kesempatan ini berhalangan hadir, tetapi insyaAllah tidak mengurangi antusias dari kita semua untuk mendaftar di Demokrat, buktinya hari ini, kami tim pendukung ARB yang hadir ada puluhan orang, dan kawan kawan semua merupakan perwakilan dari banyak kecamatan yang ada di Kabupaten Tebo,” ungkap salah satu anggota tim ARB, Syahril.


Dijelaskan Syahril, berkas pendaftaran yang dikembalikan ini sudah sesuai dengan apa yang diminta oleh Demokrat, baik dari sisi kelengkapan berkas administrasi hingga biaya pendaftaran.

“Sudah, sudah kita lengkapi semua, berkas yang diminta untuk diisi dan dilengkapi sudah kita serahkan semua, InsyaAllah tidak ada yang kurang, dan mudah-mudahan Demokrat bisa bersama sama dengan kita (ARB, red) membangun Tebo kedepan,” tambah Syahril yang diamini oleh seluruh tim.

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Tebo, Harmain dalam sambutannya dan usai acara mengatakan, Demokrat dalam ajang pilkada kali ini akan benar-benar selektif menentukan calonnya, karena Demokrat ingin tampil sebagai pemenang dalam pilkada 2024.

“Pilkada sebelumnya, dimana saat itu kita kalah jadi pelajaran bagi kita, dan kita berharap di 2024 ini Demokrat bisa jadi pengusung bupati terpilih,” sebut Harmain.(Sch).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here