Home Berita Artis D’Academy Asia 6, Hazman Sanjaya Hibur Warga Bawean di Wisata Jherat...

Artis D’Academy Asia 6, Hazman Sanjaya Hibur Warga Bawean di Wisata Jherat Lanjheng.

1044
0

Gresik,peloporkrimsus.com- Artis D’Academy Asia 6, Hazman Sanjaya warga Malaysia keturunan Bawean, dalam kunjungannya berwisata ke Pantai Jherat Lanjheng menyempatkan diri bertemu dan menyapa masyarakat Pulau Bawean, sekaligus menghibur para pengunjung Destinasi Wisata Pantai Jherat Lanjheng. Hazman Sanjaya satu-satunya perwakilan negara Malaysia di ajang dangdut terbesar se-Asia, Dangdut Academy Asia 6. Ia berhasil masuk hingga babak Top 12.

Hazman Sanjaya mengatakan, kedatangannya ke Pulau Bawean dalam rangka menghadiri acara pernikahan keluarga yang ada di Dusun Padang Jambu, Desa Telukjatidawang, Kecamatan Tambak, Pulau Bawean.

Selain itu, menyempatkan diri untuk berwisata ke beberapa destinasi wisata yang ada di Pulau Bawean, termasuk destinasi Wisata Jherat Lanjheng dan menghibur para pengunjung, Pukul 14:00 WIB, Jum’at (21/6/2024).

Hazman Sanjaya mengungkapkan rasa kekagumannya terhadap keindahan panorama yang ada di pantai Jherat Lanjheng.

“Bagi warga Pulau Bawean khususnya yang ada di Malaysia, jika pulang kampung jangan lupa untuk datang berwisata ke Pantai Jherat Lanjheng. Banyak permainan air yang disajikan, diantaranya: Perahu Kano, Sepeda Air, Ban Apung. Untuk menuju lokasi sangatlah mudah sekali, karena didukung dengan akses jalan yang bisa dilalui oleh kendaraan roda empat hingga ke lokasi wisata”, ucapnya.

Nur Laila (39), pengunjung asal Dusun Pateken, Kotakusuma, mengatakan sangat terhibur dengan penampilan Hazman Sanjaya. Dirinya sengaja datang bersama keluarga untuk melihat langsung penampilan Hazman Sanjaya artis D’Academy Asia.

Nur panggilannya menambahkan, dirinya tidak pernah bosen untuk datang ke wisata Pantai Jherat Lanjheng karena suasananya begitu adem, sejuk dan bersih.

Fadal Kepala Desa Lebak menyampaikan terima kasih atas kunjungannya Hazman Sanjaya ke Wisata Jherat Lanjheng. Untuk mensukseskan acara Hazman Sanjaya”Temu Kangen” dengan Warga Bawean di Wisata Jherat Lanjheng, Pemerintah Desa Lebak bersama Pokdarwis Jherat Lanjheng mempersiapkan segala sesuatunya sehari sebelumnya.

“Syukur Alhamdulillah, penampilan Hazman Sanjaya disambut baik oleh warga Bawean yang datang berwisata ke Pantai Jherat Lanjheng”, ungkap Fadal.

Sekedar informasi, antusias masyarakat Pulau Bawean cukup tinggi dengan kehadiran Azman Sanjaya mentas bersama sederetan artis Bawean di Wisata Jherat Lanjheng. Sekitar 500 lebih pengunjung yang datang ke Wisata Jherat Lanjheng untuk melihat secara langsung penampilan Hazman Sanjaya di atas panggung. (FR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here