Home Berita Arus Mudik H-10 Penumpang Bertambah, Bandara M.Salahuddin Bima Tambah 1 Maskapai Penerbangan

Arus Mudik H-10 Penumpang Bertambah, Bandara M.Salahuddin Bima Tambah 1 Maskapai Penerbangan

2636
0

Bima, PH-Krimsus : Jelang arus mudik lebaran idul fitri H-10 aktivitas landasan pacu penerbangan bandara Sultan Muhammad Salahudin ( SMS) bima, Tingkat penumpang semakin membludak diperkirakan pemudik akan semakin meningkat hingga pada puncak H-2 lebaran, Demikian kata Kasubag Tu Sudarman S. St senin ( 04/06/18 ).

Dikatakannya “Persiapan dari tahun ke tahun untuk keamanan penumpng arus mudik kami utamakan demi kententraman penumpang yang akan balik masing masing daerah”, Jelasnya.

Lebih lanjut, Darman menjelaskan “Aktivitas penerbangan untuk permintaan daerah ujung pandang penerbangan akan ada maskapai tambahan yakni wings air, untuk mempermudah perjalanan penumpang” ungkapnya.

“Diakuinya untuk pelayana penerbangan dan keamanan bandara kami Kerja sama dengan TNI, Polri dan bahkan sudah MOU pengamanan sejak dulu”, akunya.

Darman berharap, dengan memasuki musim mudik lebaran idul fitri ini kita dapat merasakan kenyamanan dan kententraman hingga pada tempat tujuan masing masing, diingatkannya “Waspada akan kejahatan dan jangan anggap sepele keluarga kita menunggu dirumah masing masing” pungkasnya.(Rif).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here