Home Berita Atlit MMA TSC Indonesia Raih Juara Di One Prde MMA

Atlit MMA TSC Indonesia Raih Juara Di One Prde MMA

1
0

Tanah Bumbu,peloporkrimsus.com – Agus Setia Budi yang berasal dari Teratai Sport Centre(TSC) indonesia berhasil meraih juara pada Pertandingan One Pride MMA di Jakarta yang berlangsung pada tanggal 26 Februari 2022, tepatnya malam minggu.

Agus Setia Budi kelas 57 kg yang berasal dari Club Bela Diri (OBC) Kalimantan Selatan itu mengalahkan lawan nya Rian Hamonangan kelas Bantan Weight 61,2 kg berasal dari dari OBC Sumatra Utara.

Kepada media ini Cyber dan media cetak Agus Setia Budi mengatakan bahwa dia telah meraih juara One Pride MMA sejak tahun 2018 hingga sekarang (6 kali tanding), 5 kali menang dan satu kali kalah, kata Agus.

Kedua petarung tersebut MMA tersebut bertemu dari kelas tanding yang berbeda yaitu ada perbedaan berat badan sekitar 5 kg.
Rian Hamonangan berada dikelas Bantam Weight 61,2 kg, sedangkan Agus Setia Budi berada di kelas terbang (flight weight) 56,7 kg.

Kedua petarung tersebut telah sepakat melakukan pertandingan di One Pride MMA, karena calon petarung yang lain dengan berat badan dan kelas yang seimbang tidak lolos seleksi dimasa Pandemy Covidb -19 ini.

Ketua dan pendiri Teratai Sport Club Indonesia, Ribut Giyono, S.Pd.MM ….( Team)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here