Home Berita HM. Rusli Hadiri Peringatan Isra Mi’raj di Kecamatan Simpang Empat

HM. Rusli Hadiri Peringatan Isra Mi’raj di Kecamatan Simpang Empat

1
0

Tanah Bumbu,Peloporkrimsus .com – Pada peringatan Isra Mi’raj dapat dimaknai sebagai sebuah renungan untuk mengagungkan kebesaran Allah SWT, sekaligus introspeksi diri, sebagai hamba-Nya untuk mentaati semua perintah dan menjauhi semua laranganNya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Muhammad Rusli disaat memberikan amanat dalam peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW di Mesjid Al Kautsar Desa Gunung Besar Kecamatan Simpang Empat, 27/2/2022.

“Melalui kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW, Insya Alllah kita juga akan mendapatkan kecintaan dariNya,” ucap H.Muhammad Rusli, juga didampingi Staf Khusus Ustadz Hamzah, SE. MA.

Dikatakan HM. Rusli bahwa peristiwa Isra Miraj tidak hanya penuh dimensi kekayaan spiritual.
Namun banyak pesan-pesan kehidupan untuk mendorong peradaban umat manusia yang lebih baik dan berahlakkul karimah

Lanjutnya “Peringatan Isra Miraj ini bisa kita ambil hikmah dari keteladanan Rasulullah. Sebagai umat Islam jadilah yang baik yang tidak mudah terprovokasi terhadap isu-isu yang beredar,” pesannya.

“Harus tetap optimis menjalani kehidupan ini. Tak ada yang tidak mungkin, jika Allah SWT sudah berkehendak. Seperti menjalankan perintah Allah dan meneladani Nabi Muhammad SAW,” tukasnya.

H.M Rusli juga berharap dengan pelaksanaan kegiatan ini, warga yang hadir akan mendapatkan keberkahan dan magfirah dari Allah SWT, juga harapanya Agar umat beragama menjaga kerukunan /,toleransi dengan baik pungkasnya.(Team)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here