Home Berita Audiensi Ketua Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Lampung Utara

Audiensi Ketua Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Lampung Utara

511
0

KOTABUMI, peloporkrimsus.com – Bupati Lampung Utara Hi. Budi Utomo, S. E., M.M., menerima audiensi Ketua Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Lampung Utara M. Erwinsyah, S.STP., M.Si., beserta rombongan di Rumah Jabatan Bupati, Senin (12/06/2023).

Turut mendampingi Bupati dalam pertemuan tersebut, Kepala Badan Kesbangpol, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Perhubungan Plt. Kadis Kominfo, Kepala Bagian Hukum, dan Kepala Bagian Protokol.

Dalam audiensi itu terungkap rencana untuk pelaksanaan peringatan Hari Pramuka ke-62 tingkat Provinsi Lampung yang akan dilaksanakan di Kabupaten Lampung Utara.

Dalam audiensi ini juga sekaligus laporan Ketua Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Lampung Utara kepada Bupati selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Lampung Utara.

“Di Rakerda Lampung tanggal 16 Mei 2023 kita telah memapaarkan rencana pelaksanaaan Apel besar Hari Pramuka ke-62 tingkat Provinsi Lampung. Kita juga telah rapat panitia pelaksana hari pramuka ke-62 tingkat Provinsi Lampung di Kotabumi, dan masih akan rapat gabungan dengan panitia Provinsi Lampung,” kata Ketua Pramuka Kwarcab Lampung Utara M. Erwinsyah, S.STP., M.Si., dalam laporannya saat audiensi.

Rangkaian Kegiatan Peringatan Hari Pramuka ke-62 tingkat Provinsi meliputi, Apel Besar, Ziarah ke Taman Makan Pahlawan (TMP) Kotabumi tanggal 28 Agusustus 2023 Pukul 07.30 WIB, ulang janji dan renungan pramuka tanggal 28 Agustus 2023 di halaman stadion Sukung Kotabumi.

Kemudian, Apel Besar sekaligus Upacara Puncak Hari Pramuka ke-62 tanggal 29 Agustus 2023 Pukul 09.00 WIB bertempat di lapangan Stadion Sukung Kotabumi, yang dilanjutkan dengan aqtraksi Tari Masal Nusantara oleh 1.000 orang Pramuka Penggalang Kabupaten Lampung Utara. (Rizky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here