Home Berita AWPR Peringati HUT RI Yang Ke 78 Dengan Mengadakan Tasyakuran.

AWPR Peringati HUT RI Yang Ke 78 Dengan Mengadakan Tasyakuran.

68
0

Probolinggo,peloporkrimsus.com -Tema peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023 adalah “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”. Tema tersebut memiliki latar belakang yang kuat, dimana pencapaian yang telah diraih negara Indonesia dipandang sangat baik oleh dunia. Oleh karena itu peringatan HUT RI ke-78 Kemerdekaan RI tahun 2023 diharapkan dapat menjadi momentum untuk meneruskan keberhasilan tersebut guna mewujudkan Indonesia sebagai negara maju.

Hal tersebut dikatakan Oleh Ketua AWPR Hariyadi Beliau Menyatakan,Kemerdekaan Rl Bisa Juga Diperingati Dengan Mengadakan Tasyakuran Seperti Saat Ini Rabu 30-09-2023.

“Kita patut mensyukuri Nikmat kemerdekaan dengan cara menghormati dan menghargai jasa para Pahlawan, menjaga keutuhan NKRI dengan sikap rela berkorban, serta mengikuti upacara Peringatan hari kemerdekaan Dan Melakukan Tasyakuran ” kata Ketua AWPR.

Dalam konteks Ketua AWPR menyatakan bahwa Organisasi AWPR telah berhasil melaksanakan terobosan-terobosan di bidang Sosial Kemasyarakatan guna mewujudkan Indonesia maju Khususnya Yang Ada Diprobolinggo Raya. Terobosan ini membuahkan keberhasilan yang disesuaikan dengan kebijakan Pemerintah Daerah diantaranya, terjaganya stabilitas Sosial Juga Bisa Meningkatkan kontribusi Kepada Pemerintah Kota Atau Kabupaten Probolinggo-, Modernisasi alutsista Organisasi yang ditandai dengan kedatangan sejumlah Anggota, Peningkatan kerja sama Antara Wartawan Dan LSM Bisa Mendapatkan Keberhasilan Dalam Mensejahterakan Masyarakat Khususnya Yang Ada Diprobolinggo Raya.(Man)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here