Home Berita Babinsa Koramil 03/Gondokusuman Mengajak Baksos pada warga Baciro

Babinsa Koramil 03/Gondokusuman Mengajak Baksos pada warga Baciro

2679
0

Jogjakarta, peloporkrimsus.com – Babinsa Koramil 03/Gondokusuman Sertu Sugeng indarto bersama sama warga binaannya di kelurahan Baciro Gondokusuman, mengikuti kegiatan Baksos di Makorem 072/Pamungkas jl Reksobayan Ngupasan Jogjakarta Dengan gigih Babinsa Baciro membantu warga untuk membagikan sembako murah dengan tujuan untuk mengajak warga binaanya agar mencintai Babinsa khususnya TNI.

Dengan mengajak Warga yang di rasa kurang mampu dan merupakan kewajiban Babinsa untuk mengayomi rakyat dan membantu rakyat untuk menjadikan TNI sebagai bapak pertahanan dan sebagai pelindung di masyarakat.Sebagai warga binaan Kelurahan Baciro merasa senang dengan adanya Baksos yang merupakan program dari pimpinan TNI untuk membantu warga menolong semua kesulitannya.

Selain Kegiatan Baksos pengobatan dari dinas kesehatan untuk warga Yogjakarta juga dilaksanakan pejualan sembako dengan harga 10ribu yang seharusnya Harga sebenarnya 45.000 ribu. Dengan adanya giat tersebut TNI sudah memberikan kenyamanan dan perlindungan kepada warga Khususnya tugas Babinsa sudah melindungi warga binaannya.(her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here