Home Berita Babinsa Koramil 0817/18 Tambak Salurkan Bantuan Kodim 0817 Gresik Pasca Gempa Bawean.Babinsa...

Babinsa Koramil 0817/18 Tambak Salurkan Bantuan Kodim 0817 Gresik Pasca Gempa Bawean.Babinsa Koramil 0817/18 Tambak Salurkan Bantuan Kodim 0817 Gresik Pasca Gempa Bawean.

20
0

Gresik,peloporkrimsus.com- Anggota Babinsa Koramil 0817/18 Tambak dipimpin Danramil Kapten Inf Eko Pristiyanto gerak cepat membantu pendistribusian bantuan paket sembako Kodim 0817 Gresik untuk korban bencana gempa bumi di Pulau Bawean, khususnya di Wilayah Kecamatan Tambak, Minggu (31/3/2024).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Danramil beserta Babinsa Koramil kepada warga terdampak yang rumahnya mengalami rusak hingga roboh akibat gempa bumi pada Jum’at 22 Maret 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil Kapten Inf Eko Pristiyanto menyampaikan bahwa pihaknya atas arahan dari Bapak Dandim 0817 Gresik Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S. Sos untuk segera membantu warga masyarakat yang terdampak akibat bencana gempa bumi yang terjadi di wilayah Kecamatan Tambak.

“sebelumnya kami ingin menyampaikan ungkapan rasa turut prihatin atas musibah ini, karena atas arahan beliau sehingga kami bergerak cepat turun langsung ke lokasi untuk memberikan bantuan. Dandim 0817 Gresik didampingi Kasdim 0817 Gresik, Kapten Inf Siari beserta anggota sudah melakukan penyisiran ke beberapa titik lokasi yang terdampak akibat gempa bumi,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Danramil 0817/18 Tambak, kami ingin menyampaikan bahwa kami ini dari Koramil beserta Babinsa adalah bagian yang tidak bisa dipisahkan dari seluruh warga di sini, jadi ketika ada saudara kita ada yang lagi kesusahan, sebisa mungkin kita berikan selain doa tentu dengan bantuan yang saat ini disalurkan.

“Jadi kesusahan yang dirasakan saudara kita di Desa Pekalongan ini, kita juga ikut merasakan. Karena kesusahan saudara itu juga kesusahan kita bersama”, pungkas Danramil Tambak. (FR)Babinsa Koramil 0817/18 Tambak Salurkan Bantuan Kodim 0817 Gresik Pasca Gempa Bawean. Gresik,peloporkrimsus.com- Anggota Babinsa Koramil 0817/18 Tambak dipimpin Danramil Kapten Inf Eko Pristiyanto gerak cepat membantu pendistribusian bantuan paket sembako Kodim 0817 Gresik untuk korban bencana gempa bumi di Pulau Bawean, khususnya di Wilayah Kecamatan Tambak, Minggu (31/3/2024). Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Danramil beserta Babinsa Koramil kepada warga terdampak yang rumahnya mengalami rusak hingga roboh akibat gempa bumi pada Jum’at 22 Maret 2024. Dalam kesempatan tersebut, Danramil Kapten Inf Eko Pristiyanto menyampaikan bahwa pihaknya atas arahan dari Bapak Dandim 0817 Gresik Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S. Sos untuk segera membantu warga masyarakat yang terdampak akibat bencana gempa bumi yang terjadi di wilayah Kecamatan Tambak. “sebelumnya kami ingin menyampaikan ungkapan rasa turut prihatin atas musibah ini, karena atas arahan beliau sehingga kami bergerak cepat turun langsung ke lokasi untuk memberikan bantuan. Dandim 0817 Gresik didampingi Kasdim 0817 Gresik, Kapten Inf Siari beserta anggota sudah melakukan penyisiran ke beberapa titik lokasi yang terdampak akibat gempa bumi,” ungkapnya. Lebih lanjut, Danramil 0817/18 Tambak, kami ingin menyampaikan bahwa kami ini dari Koramil beserta Babinsa adalah bagian yang tidak bisa dipisahkan dari seluruh warga di sini, jadi ketika ada saudara kita ada yang lagi kesusahan, sebisa mungkin kita berikan selain doa tentu dengan bantuan yang saat ini disalurkan. “Jadi kesusahan yang dirasakan saudara kita di Desa Pekalongan ini, kita juga ikut merasakan. Karena kesusahan saudara itu juga kesusahan kita bersama”, pungkas Danramil Tambak. (FR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here