Home Berita Bupati Tanah Bumbu, dr. HM Zairullah Azhar, Resmi Nyatakan Niat Maju sebagai...

Bupati Tanah Bumbu, dr. HM Zairullah Azhar, Resmi Nyatakan Niat Maju sebagai Calon Gubernur Kalimantan Selatan

66
0

Batulicinpeloporkrimsus.com, 1 April 2024 – Dalam sebuah pengumuman yang menghebohkan, Bupati Tanah Bumbu, dr. HM Zairullah Azhar, menegaskan niatnya untuk memasuki pertarungan politik sebagai calon Gubernur Kalimantan Selatan. Dukungan yang melimpah dari berbagai segmen masyarakat telah mengukuhkan posisinya sebagai salah satu kandidat paling berpotensi dalam berbagai lembaga survei.

“Dalam perjalanan hidup saya, saya berkomitmen untuk terus melayani masyarakat Kalimantan Selatan dan berupaya untuk menjadi berguna bagi orang lain,” ungkapnya dengan penuh semangat.

Sikap terbuka dan inklusifnya terhadap semua golongan masyarakat telah membuatnya mendapatkan dukungan luas, tidak hanya dari tokoh agama, habaib, dan pemuda, tetapi juga dari lintas agama dan masyarakat umum. Ketika disinggung mengenai rencananya terkait dukungan politik, dr. HM Zairullah Azhar menyatakan bahwa dia tengah mempertimbangkan opsi menjadi calon independen atau bergabung dengan partai politik, dengan sungguh-sungguh memperhatikan kepentingan masyarakat.

“Dengan kepercayaan publik yang begitu besar, saya yakin perjalanan politik saya akan dipermudah dengan niat yang ikhlas,” tambahnya optimis.

Tidak hanya itu, hasil survei dari berbagai lembaga menunjukkan bahwa dukungan untuk dr. HM Zairullah Azhar telah mencapai angka yang mengesankan, dengan persentase tertinggi di antara kandidat lainnya. Menurut survei dari Universitas Indonesia (UI), dukungan untuknya mencapai 48 persen, sementara lembaga survei politik dan pemerintahan (LSPP) mencatat dukungan sebesar 41,6 persen, demikian juga dengan beberapa lembaga survei lainnya.

“Kami akan menyiapkan program-program yang jelas dan konkret, terutama dalam bidang ekonomi, pembangunan, dan pengembangan SDM,” tutupnya dengan bersemangat, menegaskan komitmennya untuk memajukan Kalimantan Selatan.

Dalam perkembangan terbaru, beberapa partai politik telah mendekatinya untuk berkolaborasi dalam Pilkada 2024, bahkan ada partai politik yang telah mengajukan pasangan calon Wakil Gubernurnya. Hal ini menandai langkah besar dalam perjalanan politik dr. HM Zairullah Azhar yang semakin menarik perhatian publik. (Team)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here