Home Berita Baju Dinas Anak Buah Kusut, Kapolda NTB Langsung Buka Dompet.

Baju Dinas Anak Buah Kusut, Kapolda NTB Langsung Buka Dompet.

1562
0

Bima, PH-Krimsus : Selain memberikan penghargaan terhadap 13 anak buahnya karena di anggap cekatan dalam mengungkap kasus pembunuhan di desa Nowa, kecamatan woja kabupaten Dompu. Kapolda NTB Drs. Bigjend Firli M.Si disela-sela memberikan reward tersebut juga memberikan uang kepada lima orang anak buahnya untuk beli seragam baru.

Menurut Drs. Brigjend Firli M.Si, hal itu ia lakukan saat melihat seragam anak buahnya yang sudah kusut, sehingga ia berinisiatif memberikan uang tunai kepada lima orang anggotanya tersebut untuk membeli seragam baru.

“Ah itu kan hanya kepedulian, masa anggota bajunya kusut kan nggak bagus, masa Kapoldanya bajunya bagus tapi anak buahnya enggak bagus,” kata Drs. Firli.M.Si dihalaman polres Dompu, Jum’at (2/3/2018).

Dengan nada bercanda, Drs. Bigjend Firli M.Si sebut kemungkinan anggota itu sengaja mengenakan seragam kusut karena tahu akan bertemu dirinya agar mendapat uang.

“Pada hal baju seragam itu keluar setiap tahun, tapi kok cepat kusut ya. Atau mungkin anggotanya ini tau mau ketemu kapolda jadi pakai baju yang kusut sengaja biar dikasih duit,” seloroh Firli sembari tertawa.

Firli memberikan penghargaan kepada 13 anggota yang telah bertugas dengan baik. “Karena berhasil melaksanakan tugas mengungkap kasus pembunuhan dalam waktu singkat” jelasnya. (MUCH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here