Home Berita TERSANGKA PEMBUNUHAN MUTILASI BERHASIL DIBEKUK KEPOLISAN RESORT DOMPU.

TERSANGKA PEMBUNUHAN MUTILASI BERHASIL DIBEKUK KEPOLISAN RESORT DOMPU.

711
0

Dompu, PH-Krimsus : Setelah berhasil mengungkap Kasus pembunuhan disertai dengan mutilasi. Pihak Kepolisian Resort Dompu Kapolres Dompu. Menggelar konferensi Pers, Di aula Polres Dompu jumaat (02/03/18).

“Press release Dipimpin langsung Kapolda NTB Brigjen Drs. Firli M. Si mengatakan Atas kerja sama Tim Ahli Forensik dan Anggota Polres Dompu mampu mengungkap para Pelaku ini dari penyidikan dan penggembangan alat bukti Pelaku dapat kami ungkap berjumlah 7 orang, Dari tujuh pelaku ini rata rata masih berumuran 17 dan 24 Tahun satu di antaranya sudah berkeluarga berumur 44 tahun terangnya “,

Para Pelaku ini Tak Lain merupakan penjaga Kandang Ayam, yang berlokasi tempat penemuan mayat tersebut di Katakannya Selama adanya kandang ayam tersebut terdapat kabel telanjang di sekitar lokasi kandang jelasnya “,

“Motif para tersangka ini kesal atas kejadian hilangnya Ayam yang dijaga pada kesempatan itu pula para tersangka mendapatkan korban ini jatuh di korslet kabel tersebut namun nasib naas menimpa para pelaku ini langsung mengeksekusi para korban dengan cara membacok dan memutilasi korban dengan jasadnya di buang di Selokan Selama kurun waktu 15 hari mayat ini dibuang begitu saja hingga di temukan warga pekan lalu yang sudah terpotong potong bagian tubuhnya jelasnya”

” Masih kata Kapolda, untuk para pelaku ini akan di kenakan hukuman 20 tahun bahkan seumur hidup kita menunggu keputusan peradilan katanya”

Selain itu dia juga mengingatkan agar terus menjaga kondusif wilayah masing masing supaya aman dan tentram tidak ada lagi hal seperti ini tingkatkan waspada dan kamanan di lingkungan demi ketenangan kita tuturnya. ( Rif).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here