Home Berita BAKAL CALON KADES POJA, BERIKAN BANTUAN KEPADA KORBAN KEBAKARAN.

BAKAL CALON KADES POJA, BERIKAN BANTUAN KEPADA KORBAN KEBAKARAN.

572
0

Bima, PH-Krimsus : Bapak Robi Darwis SE, mendatangi Masyarakat Desa Poja Kecamatan Sape Kabupaten Bima, guna memberikan Bantuan kepada Korban kebakaran di Desa Poja Dusun Nciri Sekitar Pukul 12.00 Wita, Rabu (25/10/2017) Minggu lalu.

Kedatangannya untuk memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah kebakaran. Bapak Robi Darwis SE mengaku prihatin atas musibah yang menimpa warga Desa Poja Dusun Nciri Saat itu. Dia mengucap maaf karena agak terlambat memberikan bantuan Ungkapnya.

“Saya mohon maaf karena lambat, saat kejadian pun, bahwa saya juga tidak sedang ada di luar Bima, Meski demikian, atas sumbangsih kami ini, semoga memberikan manfaat dan jangan dinilai dari nilai atau bentuknya. Tapi mari kita bangkit lagi menatap kehidupan ke depan lebih baik,”ujarnya.

Bapak Robi Darwis SE ketika dikonfirmasi Oleh Wartawan Media Pelopor Hukum & Krimsus Melalui WhastApp Siang tadi Selasa (07/11) Sekitar Pukul 11.00 Wita, Membeberkan Beberapa Jenis Bantuan tersebut “Kawat Bronjong untuk pagar keliling lahan pertanian Desa Poja, Semen untuk Masjid di Dusun Natu Desa Poja, dan Semen untuk Masjid Desa parangina Dusun Due, Bibit jagung yang diperuntunkan Beberapa Kelompok yang ada di Desa Poja, dan sejumlah Uang tunai yang diserhakan langsung kepada Korban Kebakaran” tuturnya.

“Saya yang Mewakili Masyarakat poja juga ikut berterima kasih kepada kepala Daerah Kabupaten Bima, Hj. INDAH DAMAYANTY PUTRI yang ikut mengumbang untuk korban Kebakaran yang ada di Desa Poja kecamatan Sape Kabupaten Bima” (MUCH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here