Home Berita BAMBANG.DH, AJAK MASYAKAT ANTISIPASI GESEKAN POLITIK

BAMBANG.DH, AJAK MASYAKAT ANTISIPASI GESEKAN POLITIK

551
0

SIDOARJO, PH-Krimsus : Dalam penyerapan jaring aspirasi masyarakat (Reses), di Desa Ganggang Panjang, Kecamatan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo di Sekretariat PAC PDI Perjuangan Tanggulangin.

Pada kegiatan itu dihadiri perwakilan dari Pengurus DPC Nanang Edi Purwanto dan Astutik dan juga dr wiyono DPRD Sidoarjo Dari Fraksi PDI perjuangan dan beberapa warga sekitar dan simpatisan juga beberapa Kader PDI Perjuangan se Kecamatan Tanggulangin

Dalam kegiatan itu, dipimpin Perwakilan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sidoarjo, Nanang Edi Purwanto, Dia menyampaikan pada warga sekitar dan simpatisan juga para kader PDI Perjuangan se Kecamatan Tanggulangin agar waspada terhadap kondisi pada saat ini.

” Jangan mudah terpancing agar waspada dan bisa menilai nana yang Baik dan mana yang Buruk dan juga mana yang bermanfaat atau tidak ayok kita semua mengantisipasi dengan kondisi saat ini,” katanya.

Dia juga menyampaikan maaf dan terima kasih pada para undangan yang hadir di saptu malam jam 19.00 wib (25/11/2017) dalam kondisi saat ini.

” Sebentar lagi ada Pilkada pilgub sangat rawan gesekan atau isu-isu macem-macem, Mari kita semua harus sama sama menjaga keutuhan NKRI,” begitu ungkap Nanang Edi Purwanto.

Dan Begitu juga yang telah di Sampaikan oleh BAMBANG DH sebagai DPRD PROFINSI JAWA TIMUR, DARI FRAKSI PDI perjuangan Dapil 1(Surabaya – Sidoarjo) .BAMBANG.DH menghimbau pada semua undangan yang Hadir pada acara PENYERAPAN MASYARAKAT_KE 3 Th 2017 RESES agar selalu waspada dalam kondisi pada saat ini dan kita selalu menjaga keutuhan NKRI dan sebentar lagi ada PILGUB JATIM ini adalah sangat Rawan dengan ada nya gesekan gesekan Dan untuk PILGUB JATIM PDI perjuangan mengusung GUS IPUL DAN MAS ANAS mari kita dukung supaya jadi gubenur dan wakil nya begitu yang telah di sampaikan oleh Bambang ,DH.

Begitu juga, Ketua PAC Perjuangan Kecamatan Tanggulangin, Moch Zainul Arifin juga menyebutkan atau meng himbau pada warga dan simpatisan juga kader serta internal PDI Perjuangan supaya tetep semangat, kemudian berjiwa sosial.

”Budayakan gotong-royong, jadilah contoh yang baik dan panutan masyarakat baik di desa atau wilayah masing-masing agar menjadi tauladan yang baik bagi lainya,” imbuh nya.

Moch Zainul Arifin selaku ketua PAC PDI perjuangan kecamatan Tanggulangin kabupaten sidoarjo juga menyampaikan maaf pada undangan dan ucapan terimah kasih atas kehadiranya, kemudian dengan mengucap Alhamdulillah dalam kegiatan juga keadaan kondusif, aman serta terkendali begitu yang di Sampaikanya.

Dan Salah satu undangan dari Desa Penatar Sewu Abdul Jalal juga mengucapkan terima kasih pada Nanang Edi Purwanto selaku wakil ketua DPC Sidoarjo

“ya gini mas, ini cocok supaya kita semua bisa menyampaikan aspirasi kita semua, terutama yang hadir ini, supaya jelas terbuka, semuanya bisa tersampaikan,” ungkap Abdul Jalal. (Zeey /Rudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here