Home Berita Bangun Spirit Super Leader-Teacher, Guru MTs dan MA Umar Mas’ud Sangkapura Mengoyak...

Bangun Spirit Super Leader-Teacher, Guru MTs dan MA Umar Mas’ud Sangkapura Mengoyak Bersama.

2
0

Gresik,peloporkrimsus.com – Rutinitas sehari-hari yang dilakukan pendidikan dan tenaga Kependidikan MTs dan MA Umar Mas’ud Sangkapura tentunya melelahkan. Agar tugas dan tujuan tercapai, motivasi dan inovasi tentunya sangat diperlukan dalam mengantarkan anak bangsa meraih kesuksesan.

Untuk itu pula, Kepala Sekolah MTs, Himatusy Syarifah bersama M. Ruhen Kepala Sekolah MA Umar Mas’ud Sangkapura mengagendakan kegiatan untuk memperkuat kebersamaan dan character building, Jum’at (11/8/2022) malam, yang dikemas dalam sebuah motivasi super leader dan super teacher yang digelar di Aula Madrasah Aliyah (MA) Umar Mas’ud Sangkapura, untuk membangun karakter dan kekompakan ini dipandu langsung oleh motivator internasional, Mr. Nafik Palil, M. Pd

Mr. Nafil tidak sekedar bercerita didepan peserta, melainkan juga mengajak peserta untuk mempraktikkan langsung apa saja yang harus dipahami dan diterapkan dalam materi terkait Super Leader dan Super Teacher.

Lebih lanjut menurut Mr. Nafik, Super Leader mengajarkan bagaimana kita bisa menjadi seorang pemimpin di atas bumi yang harus menjadi panutan seluruh ummat. Sedangkan, Super Teacher sendiri berarti kehebatan seorang guru menjadi salah satu suksesnya pendidikan di Indonesia. Tentunya, dengan inovasi yang terus dikembangkan.

“Kita harus paksa bisa, terbiasa dan budayakan. Hal ini merupakan prinsip yang harus dipegang dari seorang guru dalam mengantarkan sukses anak didik,” Terang Mr. Nafik Palil dalam pesannya.

Ikut hadir pula kepala sekolah SMA Umar Mas’ud, Hanifan beserta peserta motivasi lainnya, yakni guru-guru dari sekolah MTs, MA Umar Mas’ud Sangkapura. Peserta yang hadir tampak merasakan kepuasan dan kegembiraan selama mengikuti paparan dari Mr. Nafik Palil. Selama kurang lebih empat jam para peserta motivasi MTs dan MA Umar Mas’ud belajar dengan antusias hingga Pukul 23:30 WIB. Diakhir acara Mr. Nafik Palil, M. Pd mengucapkan rasa terimakasih kepada guru-guru yang hadir dalam acara Motivasi Super Leader dan Super Teacher, dalam mendampingi anak bangsa selalu diberikan kemudahan oleh Allah SWT.” Tutupnya Mr. Nafik Palil. Jum’at (12/8/2022). (Fairi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here