Home Berita Bank Jatim Cabang Bawean Gelar Employee Gathering 2024 di Wisata Pantai Jherat...

Bank Jatim Cabang Bawean Gelar Employee Gathering 2024 di Wisata Pantai Jherat Lanjheng.

822
0

Gresik, peloporkrimsus.com – Dalam rangka meningkatkan semangat dan motivasi karyawan agar mampu bangkit dari keterpurukan, Bank Jatim Cabang Bawean melaksanakan Employee Gathering Jatim Improvement Meeting 2024.

Kegiatan tersebut berupa Outbound yang dilaksanakan selama satu hari di Wisata Pantai Jherat Lanjheng (WJL) di Dusun Tanjunganyar, Desa Lebak, Kecamatan Sangkapura, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, yang diikuti sebanyak 42 peserta dari pegawai Bank Jatim Cabang Bawean, Sabtu (25/5/2024).

Fiki Effendy, Pimpinan Bank Jatim Cabang Bawean menyampaikan bahwa kegiatan Jatim Improvement Meeting merupakan suatu program dari Bank Jatim Kantor Pusat, guna membangun militansi pegawai termasuk Bank Jatim Cabang Bawean. Dimana sebelumnya sudah dilakukan kuisioner terhadap nasabah dan antar pegawai untuk memberikan masukan-masukan tentang perbaikan Bank Jatim.

“Dalam kegiatan Jatim Improvement Meeting 2024, pihak Bank Jatim Cabang Bawean bekerjasama dengan PT. Codass Indonesia Group (CIG) yang dipandu langsung oleh Bapak Ireng Santoso beserta empat orang rekannya, diantaranya: Sulton Hasanuddin, Sigit, Udin, dan Dika”, ungkapnya.

Fiki Effendy berharap dengan kegiatan outbound ini bisa mengajarkan kepada kita semuanya untuk melatih kekompakan, dan peduli terhadap di sekeliling kita. Selanjutnya, Ia bersama seluruh pegawai Bank Jatim Cabang Bawean berkomitmen untuk menjadi pegawai militan, dengan cara bersikap dengan penuh loyalitas dalam menjaga nama baik perusahaan, bekerja keras, semangat dan pantang menyerah, disiplin, ulet, kolaborasi, proaktif dan siap melakukan perbaikan sebagaimana yang telah dipaparkan, dan ditandatangani oleh semua peserta outbound.

Dalam kesempatan ini, Ireng Santoso dari Codass Indonesia Group mengungkapkan bahwa kegiatan kali ini merupakan yang ketiga kalinya dilaksanakan di Pulau Bawean bersama Bank Jatim Cabang Bawean setiap satu tahun sekali.

Kegiatan outbound tahun 2024 ini berbeda dengan sebelumnya, dimana kegiatan yang akan dimainkan berupa war game dengan menggunakan airsoft gun yang belum pernah dilaksanakan oleh cabang Jatim lainnya, ujarnya.

Lebih lanjut Ireng panggilan kerennya, menjelaskan untuk arahan tentang prosedur keselamatan menggunakan senjata airsoft gun replika nantinya akan dijelaskan oleh Bapak Sulton Hasanuddin.

Sekedar diketahui, setiap peserta war game dilengkapi dengan safety dalam melakukan permainan stimulasi perang di arena yang sudah ditentukan. Dari awal hingga akhir kegiatan berjalan dengan lancar, sukses, dan ditutup dengan pemberian hadiah dari Pimpinan Bank Jatim Cabang Bawean kepada semua peserta outbound. (FR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here