Home Berita BAZNAS KABUPATEN CIAMIS SIAP SEBAGAI PENYALUR ZAKAT YANG AMANAH

BAZNAS KABUPATEN CIAMIS SIAP SEBAGAI PENYALUR ZAKAT YANG AMANAH

2721
0

Ciamis, peloporkrimsus.com – Badan Amil Zakat Nasional (disingkat BAZNAS) adalah lembaga yang melakukan pengelolaan zakat secara nasional. BAZNAS merupakan Lembaga pemerintah nonstruktural yang bersifat mandiri dan bertanggung jawab kepada Presiden melalui Menteri Agama. BAZNAS Kabupaten Ciamis mulai terbentuk pada tahun 2016,Yang di Ketuai oleh Bapa DRS.H.SAEFUL UJUN sudah berkembang dan selalu siap untuk mengelola/menyalurkan uang zakat, infak dan sodaqoh untuk masyarakat demi kesejahteraannya.

Bapak Drs Saeful Ujun bukan saja menjabat sebagai Ketua Baznas aja beliau juga menjabat sebagai Dewan Pembina Mesjid Indonesia. Ketua Umum Hamidah.ketua 1 pspp. Dewan Penasehat PPP.Dewan Pembina IPHI. Dewan Syariah PUI Ciamis. Ketua Bidang Ukhuwah Islamiah PUI Ciamis. Pengasuh Pondok Pesantren Gegempalan Panjalu Ciamis. Ketua Dewan Pembina Hamidah Pusat.

Saat ditemui pada tanggal 05-02-2019 oleh kami media pelopor disela sela kesibukannya Beliau memaparkan “Kami Baznas Kabupaten Ciamis siap menerima/mengelola zakat untuk kesejahteraan umat. diantaranya kami salurkan untuk perbaikan rumah (RTLH), Kaum Duapa, Santunan anak yatim dan piatu,daerah terkena bencana, dan banyak lagi yang lainnya. Progam Baznas Kabipaten Ciamis yaitu :Ciamis Peduli, Ciamis Sejahtera, Ciamis Sehat, Ciamis Cerdas, dan Ciamis Agamis.”

“Harapan kami Baznas menjadi dambaan masyarakat dalam menitipkan zakat, infak dan sodaqoh untuk kami salurkan menuju kesejahteraan umat terutama masyarakat yang kurang mampu. Dan lupa kami mengucapakan selamat Hari Pers Nasional 2019”.tandasnya (wawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here