Home Berita Begal Tak Berdaya Saat di Tangkap Anggota Resmob

Begal Tak Berdaya Saat di Tangkap Anggota Resmob

1555
0
Jember,PH-Krimsus : Masyarakat jember sekitar merasa lega ketika salah satu begal Motor yang sering beroprasi dan meresahkan di Kawasan bulak Keting, Desa Jombang, Kecamatan Jombang tumbang di tangan resmob barat.
Pelaku yang di ketahui bernama Toha,(37) Asal Dusun Krajan, Desa Cakru,Kecamatan Kencong ahirnya mengakui perbuatan nya jika memang diri nya telah melakukan tindakan perampasan Motor jenis Honda Vario 150 Warna Hitam terhadap korban yang di ketahui bernama Tutuk Lestianingsih,(42) Asal Dusun Meleman, Desa Wotgalih, Desa Yosowilangun,Lumajang di bulakan keting,jombang.
Kejadian di perkirakan pada pukul 09.00 Wib,(4/6) Minggu pagi membuat warga di sekitar Bulakan Keting yang melintas di jalan sontak kaget dan ikut mengejar pelaku yang lari di persawahan Keting bersama petugas Mapolsek Jombang dan Team Resmob Barat.
Aiptu Hadi Gunawan selaku Kanit Resmob Jember barat menuturkan” saat ini kami masih melakukan pengembangan, dan pelaku ini memang terbilang gesit dan licin saat ini masih mengakui satu kasus pembegalan, dan kami yakin jika pelaku adalah kelompok dan jaringan” ujar gunawan.
Dari informasi yang di gali di Tempat kejadian perkara, menurut saksi mata yang enggan di sebutkan nama nya saat itu pelaku sedang berjalan, dan mengetahui ibu naik motor tersebut sendiri tersebut langsung pelaku hadang dan motor di jatuhkan, dan dari situlah pelaku di teriakin maling pelaku lari ke tengah perkebunan jeruk, ujar saksi mata dan kasus ini masih dalam proses pengembangan.(andik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here