Home Berita Bentrok Pecah, Dua Warga Desa Sondosia dan Sanolo Saling Serang

Bentrok Pecah, Dua Warga Desa Sondosia dan Sanolo Saling Serang

1449
0

Bima, PH-Krimsus : Bentrokan yang di picu adanya salah satu warga Desa Sondosia yang diduga mencoba membacok warga dusun sonco Desa sanolo Kecamatan Bolo kabupaten Bima jum’at (26/05/18) sekitar pukul 17:10 Wita.

Informasi yang dihimpun Media Pelopor Hukum & Krimsus korban Frs (18) Merupakan warga Dusun sonco, “Saya sedang mencari takjil untuk berbuka puasa, dan saya langsung di bacok oleh Seorang warga Desa Sondosia, Beruntung saya tidak mengalami luka yang serius” beber korban.

Dipicu cederanya warga dusun sonco, sejumlah warga tersulut emosi langsung menyerang Warga Desa sondosia, beruntung kesigapan satuan Brimob Subden A Bima menghalau warga yang mencoba menembus brikade aparat, dan satuan brimob langsung melakukan tembakan peringatan supaya meredam mengurunkan niat warga menyerang.

Namun nasib na’as tembakan peringatan tersebut mengenai salah satu warga yang baru pulang dari Masjid melaksanakan Sholat Magrib, sehingga korban bernama firdaus, langsung di larikan ke Puskesmas Woha.

Dari hasil pemeriksaan Dokter korban mengalami luka robek tembak di paha bagian belakang.

“Pantauan langsung Wartawan setelah ada korban penembakan, masyarakat setempat langsung memblokade jalan, tidak lama setelah masyarakat memblokade jalan, datang satuan Polisi Patmor membubarkan masyarakat dengan melakukan tembakan peringatan”,

Setelah dilakukan pembukaan blokade jalan suasana tampak aman terkendali, Terlihat Kapolres Bima AKBP Satrio Bagus Wibowo SIK melakukan pendekatan persuasif terhadap masyrakat guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan ( Rif ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here