Home Berita Berbagai Cara Digelar Meriahkan HUT Desa Bulurejo Ke_41

Berbagai Cara Digelar Meriahkan HUT Desa Bulurejo Ke_41

2
0

Tanah Bumbu kal-Sel,Peloporkrimsus.com -Tanah Bumbu HUT Desa Bulurejo Tidak terasa 41 tahun pun telah berlalu.
Desa Bulurejo yang berasal dari masyarakat transmigrasi tahun 1981 yang sebagian besar warga Pulau Jawa itu akhirnya terbentuk satu Desa.

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Desa Bulurejo, Kecamatan Mentewe yang -41 (1982 – 12022) berbagai acara pun digelar adapun acara yang digelar oleh Panitia HUT Desa Bulurejo yang ke -41 diantaranya , jalan sehat dan santai di lapangan sepak bola,serta berbagai acara untuk memeriahkannya 24/6/2022.

Jalan sehat dan santai mengambil start di Lapangan Sepak Bola dilepas camat Mantewe, Nyariman.

Pada momen itu Nyariman mengatakan, betapa pentingnya acara seperti ini sebagai semangat kita untuk menjaga kesehatan tubuh kita.
Selain itu juga sebagai bentuk sinergitas perangkat desa dengan masyarakatnya.

Diharapkan melalui acara tersebut akan terjalin hubungan silaturahmi Yang baik sesama masyarakat didesa Bulurejo.

Acara lainnya yang turut digelar juga ditampilkan dengan kesenian beladiri pencak silat Pagar Nusa Kecamatan Mantewe dan hiburan Tari Dayak yang di peragakan oleh siswi-siswi dari SLTPN 5 Mantewe hingga HUT Lebih Meriah .

Acara lainnya yaitu kegiatan Vaksinasi kepada masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi lanjutan serta acara hiburan Wayang Kulit.

Berbagai Door prize untuk para peserta jalan sehat dan santai juga turut disediakan

Kepala Desa Bulurejo, Sriyono menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT, karena bisa melaksanakan kegiatan ini jalan Sehat dan Santai. Terima kasih kepada masyarakat dan para donatur serta yang turut membantu dalam kegiatan HUT ,Karana suksesnya Kegiatan ini tidak lepas dari swadaya Masyarakat dan juga para donatur, ucapnya

“Dengan tujuan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi bersama masyarakat, mudahan-mudahan kedepannya Desa Bulurejo menjadi desa yang Maju dan Makmur dengan tetap terjalin silaturahmi yang baik antara masyarakat dengan Pemerintahan Desa dalam membangun Desa.” Ungkap Sriyono.

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Mantewe beserta pejabat dan stafnya, Kapolsek Mantewe dan Anggota, Danramil Mantewe berserta Anggota serta dari Masyarakat sekitarnya untuk Meriahkan Hari Ulang Tahun Desa Tercintanya ,(Team)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here