Home Berita Gelar Jalan Sehat, Polres Tanbu dalam Rangka HUT Bhayangkara ke- 76 Tahun

Gelar Jalan Sehat, Polres Tanbu dalam Rangka HUT Bhayangkara ke- 76 Tahun

2
0

Tanah Bumbu kal -sel,Peloporkrimsus.com –  Berlangsungnya kegiatan jalan santai yang di selenggarakan polres Tanah bumbu dalam Rangka HUT Bhayangkara ke -76 Tahun,
Bertempat di Lapangan Apel Polres Tanah Bumbu Desa Gunung Antasari Kecamatan Simpang Empat, gelaran Jalan Sehat Polres Tanah Bumbu Polda Kalimantan selatan dilaksanakan, Minggu (26/06/21).

Dalam rangka HUT Bhayangkara ke -76 Tahun 2022 yang dibuka dan diikuti langsung oleh Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo SH SIK.

Hadir pula dalam acara, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Tanah Bumbu Ny Nuri Tri Hambodo, SE., M.SI, para PJU Polres Tanah Bumbu dan para Personil Polri, ASN, Bhayangkari serta Keluarga Besar Polres Tanah Bumbu.

Dalam sambutannya Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo SH SIK mengatakan, sangat senang melihat antusias Keluarga Besar Polres Tanah Bumbu dalam memeriahkan kegiatan-kegiatan HUT Bhayangkara .
Segala puji bagi Tuhan semesta Alam pada Tahun ini kita bisa memperingati HUT Bhayangkara yang ke 76 tahun ,Allah berikan kita kesehatan lahir dan batin ,sehingga kita dapat melaksanakan berbagai macam kegiatan ,dua tahun kita tidak ada kegiatan apapun di kerjakan pendemi Covid 19 ” “Tegasnya

“Terimakasih kepada semua panitia, sehingga kegiatan-kegiatan kita dapat terlaksana dengan sukses dan lancar. Saya mengharapkan kegembiraan ini tidak hanya dirasakan oleh Kapolres ataupun PJU saja, namun seluruh keluarga besar POLRI juga harus merasakannya,” ucap Kapolres Tanah bumbu.

Untuk itu sambungnya, dalam gelaran Jalan Sehat ini kami sudah siapkan berbagai macam hadiah, juga hadiah utama 3 Unit Motor dan 287 hadiah hiburan lainnya.

“Yang beruntung ucapkan puji syukur kepada Allah jangan bangga dan yang tidak mendapat hadiah jangan pula ber kecil hati Jaga selalu kekompakan, jaga kesehatan dan keamanan di wilayah Tanah bumbu Kalimantan selatan “himbaunya, Kapolres.

Adapun jarak tempuh Jalan Sehat , sepanjang 1,8 Kilometer, dengan rute Lapangan Apel Polres Tanah Bumbu menuju Jalan Haji Johan tembus arah Jalan Water Boom dan Finish kembali ke Lapangan Apel Polres Tanah Bumbu. (Team )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here