Home Berita Berdalih Sekretris UPT Pertanian Woha, Urusan Kantor Itu Hak Saya

Berdalih Sekretris UPT Pertanian Woha, Urusan Kantor Itu Hak Saya

773
0

Bima, PH-Krimsus : Menyusul Pasca Diberitakan Terkait Dinilainya Otoriter Terhadap kinerja Sekretaris UPT Pertanian Kecamatan Woha, dibantah olehnya Bahwa yang berkaitan dengan tudingan tersebut merupakan salah bebernya.

“Sekertaris UPT Pertanian Woha, Hafid S. Sos kepada Media Pelopor Hukum & Krimsus senin ( 24/04/18 )Mengaku Semua yang dikatakan itu tidak benar diakuinya Saya tidak pernah tidak masuk kantor kemungkinan saya turun lapangan, diakuinya, bahwa urusan kantor itu urusan saya, sebab saya juga Kasubag Tu saya yang tau masalah pegawai mereka semua anak buah saya bukan dibawah naungan kepala UPT” ungakpnya dengan tegas.

Seharusnya yang melaporkan masalah pegawai itu saya Bahkan ada yang PNS jarang masuk kantor tapi tidak pernah saya mau melaporkan terangnya.

“Kami tetap kerja sama tidak pernah saya mengambil sikap sendiri, saya tidak mau lagi kerja sesuai dengan ini sebab diberitakan hal yang dituding itu Dipindah pun akuinya tidak apa-apa, Perlu diketahui Itu semau tidak benar” Tutupnya ( Rif ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here