Home Berita Beri Rasa Aman Pilkades Kecamatan Belo, Begini Isyarat Kapolsek Belo

Beri Rasa Aman Pilkades Kecamatan Belo, Begini Isyarat Kapolsek Belo

323
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Menjelang Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Bima, empat diantaranya Desa di Kecamatan Belo, yakni Desa Runggu, Cenggu, Renda, dan Diha akan segera melakukan pemilihan Kades.

Kapolsek Belo IPDA Kadek Sumerta,SH, menegaskan Demokrasi yang akan dihelat beberapa pekan lagi dapat terlaksana dengan baik tanpa ada gangguan, sebelumnya Polsek Belo sudah membuat Deklarasi pilkades damai yang sudah ditandantangani oleh para calon Kades ke 4 desa agar menciptakan Pemilu yang damai ucapnya Senin (04/12/18) Petang.

Mantan Penyidik Tipikor Polres Bima ini, sudah melakukan koordinasi dengan Camat Belo untuk melakukan pendekatan secara kekeluargaan terhadap para calon kades 4 desa dengan cara mendatangani para calon kades dan para Tim nya untuk mendukung terlaksana nya Pilkades yang damai di Wilayah hukum Kecematan Belo jelasnya.

Dia juga mengimbau kepada para penjudi yang memanfaatkan ajang Pilkades jangan coba coba masuk kewilayahan hukum Polsek Belo dan apabila tertangkap tangan tidak ada ampun bagi para pelaku penjudi.

“Saya meminta kepada masyarakat maupun pendukung para calon Kades apabila menemukan  melakukan penjudian yang memanfaatkan momentum Pilkades agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian khususnya Polsek Belo kami pastikan mari kita jaga sama sama Pelaksanaan demokrasi ini, “ucapnya.

Menurutnya, “Seluruh unsur lapisan masyrakat harus saling membahu dalam mensukseskan pillades sehingga dapat menghasilkan pemimpin yang produktif yang mampu mengemban amanah” tutupnya.( Rif )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here