Home Berita Bermodus Beli Rokok, Seorang Remaja Pencuri Motor di Dor Timah Panas

Bermodus Beli Rokok, Seorang Remaja Pencuri Motor di Dor Timah Panas

589
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Unit Opsnal (Buser) Sat Reskrim Polres Bima pada Jum’at 26 Juli 2019 sekitar pukul 13.30 wita melakukan penangkapan pelaku curanmor di Kelurahan Sambinae, Kota Bima berinisial IW (20) asal Desa Diha, Kecematan Belo dibekuk Polisi.

Sepeda motor yang di curi oleh pelaku milik korban NURAINI, (37) pedagang, warga Desa Panda Kec.Palibelo Kab.Bima.

Sebelumnya Pelaku melakukan pencurian bersama temannya dengan cara berpura pura membeli rokok di tempat jualan korban. kemudian pada saat korban lengah pelaku langsung membawa lari sepeda motor Beat warna merah putih. dimana sepeda motor tersebut dalam keadaan terkunci kontak masih tergantung di sepeda motor.

Dalam menangkap pelaku Tim Buser berhasil mengamankan Barang bukti berupa1 unit spm honda beat warna merah putih (milik korban). Noka MH1JM2116HK342137 Nosin N07862753HI, 1 buah kunci T Dompet warna coklat.Satu buah jimat berbentuk sabuk warna hijau dan beberapa kertas jimat, Uang tunai sebesar Rp 290.000,-.

Kasubag Humas Polres Bima IPTU Hanafi mengatakan setelah Anggota Unit Opsnal ( Buser) Polres Bima mendapatkan informasi dari anggota Unit Opsnal Polres Bima Kota bahwa ada terduga pelaku pencurian sepeda Motor yang menjadi target anggota Unit Opsnal Polres Bima tengah berada di Kota Bima.

“Kemudian anggota Opsnal (buser) menuju ke wilayah Kota Bima namun pada saat di tangkap, pelaku sempat melarikan diri meski sudah diberi tembakan peringatan namun pelaku tetap berusaha untuk melarikan diri dan Pelaku dapat diringkus setelah dilakukan tembakan secara terarah ke kaki pelaku yang mengenai betis sebelah kanan,”kata Hanafi.

Masih kata Hanafi,setelah itu anggota Opsnal (buser) membawa pelaku ke RSUD Bima untuk dilakukan tindakan medis terhadap pelaku.

“Selesai mendapat perawatan medis selanjutnya pelaku dan Barang bukti di bawa menuju ke Mapolres Bima guna proses lebih lanjut,”jelasnya.(Rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here