Home Berita BEROPERASI NYA PT. (PCMU) KINTAP TANAH LAUT MERUPAKAN HASIL USAHA DARI AGRESIVE...

BEROPERASI NYA PT. (PCMU) KINTAP TANAH LAUT MERUPAKAN HASIL USAHA DARI AGRESIVE MARKETING TAHUN 2018

2780
0

SATUI, PH-Krimsus :¬†Dengan selesainya pembangunan jaringan instalasi milik PT. Pribumi Citra Mega Utama (PT. PCMU) Kintap Tanah Laut, maka perusahaan tersebut mengadakan acara syukuran ¬†dengan melakukan Do’a bersama untuk mengucapkan puji syukur kehadirat Tuhan Y.M.E. karena selama pelaksanaan Pekerjaan berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala dan sesuai target yang ditentukan. Dalam kata sambutan nya manajer Area Kotabaru Bapak Faisal Muslim menyatakan ” dengan bertambahnya pelanggan potensional di Rayon Satui ini, maka bertambah pula tanggung jawab yang kita emban dalam rangka tetap menjaga kehandalan jaringan kita sebagai bentuk service kita terhadap pelanggan PT. PLN (Persero) khusus nya yang berada di area Kotabaru” ungkap nya.

Tak ketinggalan pula sambutan dari pihak User PT. PCMU Bapak. Suparman, menyampaikan terima kasih yang tak terhingga atas aktifnya jaringan ini sekaligus mereka akan menghentikan semua genset yang menggunakan bahan bakar HSD. Yang mana merupakan salah satu langkah efisiensi operasional perusahaan serta juga mendukung program pemerintah dalam mengurangi polusi udara. Sebagai puncak acara ditandai dengan pemotongan pita bersama oleh Bapak Faisal Muslim, manajer Area Kotabaru dan dari pihak manajemen PT. PCKU Bapak Habib Salim.

Dengan masuknya pelanggan potensial ber daya 2,7 mW seperti PT. Pribumi Citra Mega Utama (PT. PCMU) ini kita berharap sebagai awal merapatnya perusahaan -perusahan bertarap besar tersebut, sehingga upaya percepatan peningkatan pendapatan dan kwh jual lebih banyak lagi. (Tim Pelopor).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here