Home Berita Wakil Bupati Bima, Membuka HUT PPNI Kabupaten Bima Ke 44.

Wakil Bupati Bima, Membuka HUT PPNI Kabupaten Bima Ke 44.

344
0

Bima PH-Krimsus : Wakil Bupati Bima Drs. Dachlan M. Noer M. Pd membuka Acara HUT persatuan perawat nasional Indonesia ke 44 ( PPNI ) yang di pusatkan di Desa Tawali kecematan Wera kabupaten Bima, kamis (15/03/2018).

“Wabup, Dalam sambutannya mengatakan Seorang perawat harus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat yang melakukan pengobatan di Puskesmas maupun di RSUD, Selain membantu Dokter dalam memeriksa pasien nya ”

Dikatakanya, Kesehatan merupakan pilar utama pembangunan daerah selain di bidang pendidikan dan keamanan sehingga menuntut perawat untuk tetap pelayanan kepada masyrakat Tutur wabup.

“Berdasarkan data yang terhimpun tahun 2017 IPM kabupaten Bima urutan ke 7 dari 10 kabupaten Se NTB terkait pemberian pelayanan kepada masyrakat ucapnya ”

Tak hanya itu Wabup, menghimbau kepada perawat agar terus meningkatkan kualitas dan pelayanan terbaik kerja profesional tanggung jawab dalam tugas sebagai abdi masyrakat dan negara dengan tulus dan ikhkas.

“dijelaskannya pemerintah kabupaten Bima akan terus berupaya meningkatkan kompetensi tenaga kesehatan dan meningkatkan kualitas pelayanan dengan memberikan kualitas dasar bagi Keluarga untuk memperbaiki hidup sehat bersama lingkungan jelasnya “,

Setelah melalukan sambutan dan ramah tamah di tandai dengan pemotongan kue tart oleh Wabup di lanjutkan oleh Ketua komisi 1 DPRD dan PLH dinas kesehatan,

Turut hadir camat Wera, ketua PKK Kabupaten Bima, PLH dikes kabupaten ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Bima,
( Rif).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here