Home Berita BESOK, PASANGAN INDEPENDEN SW MATAHO DAFTAR KE KPU KOTA BIMA.

BESOK, PASANGAN INDEPENDEN SW MATAHO DAFTAR KE KPU KOTA BIMA.

572
0

Bima, PH-Krimsus : Pasangan bakal calon Walikota Bima dan Wakil walikota Bima, jalur independen Subhan-Wahyudin SW MATAHO dijadwalkan mendaftar ke KPU Kota Bima pada hari Rabu 09 Januari 2018.

“Kesiapan persyaratan administrasi untuk mendaftar sudah rampung. Kami berdua akan mendaftar ke KPU Kota Bima besok pagi bersama Massa pendukung dan didampingi tim pemenang” ujar Wahyudin saat diwawancara langsung awak media dikediamanya Selasa (08/01)

Ia menyebutkan, maju sebagai calon dari jalur perseorangan atau independen atas dukungan koalisi Rakyat merah putih dan benar-benar hati Nurani Rakyat.

“Sebagai pasangan independen. Dan kami resmi didukung Rakyat kota Bima yang ingin merasakan Perubahan dan pembangunan yang merata,” kata Wahyudin kepada Awak Media.

Sementara Ketua Tim MATAHO Muhammad Sauki menjelaskan kesiapan pendaftaran dimulai pada pukul 01.00 WITA, berawal dari rumah Pak Subhan, Namun pagi sekitar Pukul 08.00, kami adakan Orasi politik dikediaman Pak Subhan dihadapan ribuan massa pendukung Mataho.

“Sebelum daftar ke KPU, ada prosesi dan pembacaan doa, lalu ada orasi politik dan seteleh itu langsung mendaftar ke KPU Kota Bima dengan berjalan kaki. Untuk itu kami memohon maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat dan penggguna jalan selama proses pendaftaran ini tentunya akan melibatkan banyak orang massa pendukung, pasangan Mataho ini diyakini mampu membawa perubahan untuk kota Bima” katanya.

“Kami melihat pasangan ini sangat cocok, Tua dan Muda, kami mengandalkan kemampuan mereka berdua selain cerdas, santun dan bijaksana diyakini dapat melakukan perubahan di kota Bima” tambahnya didampingi beberapa massa pendukungnya.

“Di akhir pernyataanya, Wahyudin, akan menjadikan kota Bima ini sebagai Kota Produktif” Mohon Do’a dan dukungannya, jelasnya. (MUCH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here