Home Berita Bidang Bina Marga PUPR Kota Bima, Gelar Sosialisasi Di Kelurahan Ule

Bidang Bina Marga PUPR Kota Bima, Gelar Sosialisasi Di Kelurahan Ule

624
0

Kota Bima, Peloporkrimsus.com – Sosialisasi Kegiatan Bidang Bina Marga digelar Oleh Pemerintah Kota Bima, melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang PUPR diaula Kantor Lurah Ule Senin (25/02/19).

Kegitan tersebut dihadiri puluhan  tokoh masyarakat Ule dan sejumlah pegawai PU kota Bima.

Kasi Perencanaan Tehnik dan Legur Jalan PU kota Bima Isdidu Rahman.ST dalam sambutannya mengatakan jalan yang di kerjakan mulai dari lingkungan Tolotongga sampai cabang ulu adapun lebar jalan yang di maksud 5,5 Meter dengan pasangan Talut deker,adapun tinggi jalan tersebut 2 meter dan untuk drainasenya akan di carikan solusinya akhir tuturnya.

Dikatakannya masyarakat dapat membantu segala program yang di canangkan demi sukses pembangunan yang di maksud dan dapat tercapai secara maksimal harapnya.

Sementara itu Lurah Ule Nahyar Munkar,S.Pd dalam pengantarnya menyampaikan apresiasi dalam menyambut perbaikan infrastruktur pembangunan jalan karena dengan mulusnya jalan maka proses ekonomi akan cepat maju dan berkembang.

“Kita sama ikhlas untuk memberikan lahan kita yang terkena bahu jalan  maksudnya kalau ada hal hal yang kurang berkenangan Lurah mengharapkan untuk membangun komunikasi dengann baik jangan kita hambat pembangun yg sedang berjalan,”imbau Nakhyar.

Semoga Ule semakin maju dengan adanya program yang canagkan PU Kota Bima sehingga kita semua dapat merasakan manfaatnya tutupnya. (Rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here