Home Berita BNN KOTA BANJARMASIN MELAKSANAKAN KEGIATAN TES URINE DI LINGKUNGAN INSTANSI PEMERINTAHAN KOTA...

BNN KOTA BANJARMASIN MELAKSANAKAN KEGIATAN TES URINE DI LINGKUNGAN INSTANSI PEMERINTAHAN KOTA BANJARMASIN

298
0

Kalimantan Selatan, PH-Krimsus : Bertempat di pemerintahan kota Banjarmasin dari mulai dari mulai Walikota, wakil Walikota, Eselon II, III dan IV ( Lurah ) dengan jumlah 183 Seratus delapan puluh tiga) orang, yang mengikuti tes Urine 113 (Seratus tiga belas) orang semua dinyatakan Negatip dari penyalahgunaan Narkoba dan obat-obatan berbahaya lainnnya. Sedang yang masih belum melaksanakan tes Urine diharapkan mendatangi kantor BNN Kota Banjarmasin.

Kegiatan tes Urine di pimpin langsung kepala BNN Kota Banjarmasin, serta didampingi oleh Kasi Rehabilitasi, Kasi Pencegahan & Pemberdayaan Masyarakat, Kasubbag Umum serta staf-staf BNN Kota Banjarmasin yang berjumlah 25 (Dua puluh lima) orang personil.

Kegiatan yang dilaksanakan Pemkot Kota Banjarmasin bekerja sama dengan BNN, berjalan aman dan lancar. Semoga harapan kita kegiatan tersebut menjadi agenda rutin untuk mendeteksi secara dini aparatur negara secara bersih bebas dari penyalahgunaan baik Narkoba maupun obat -obat terlarang lainnya dilingkungan Kota Banjarmasin.( Hms/tim ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here