Home Berita Bupati Gresik Lantik Pengurus Karang Taruna Kecamatan Sangkapura, Guna Wujudkan Generasi Muda...

Bupati Gresik Lantik Pengurus Karang Taruna Kecamatan Sangkapura, Guna Wujudkan Generasi Muda Yang Berintegritas

74
0

Gresik,peloporkrimsus.com – Pelantikan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Sangkapura dari perwakilan 17 Desa Resmi dilantik oleh Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani di Pendopo kecamatan Sangkapura untuk masa bakti 2022 hingga sampai 2027, Selasa (31/5)

Kegiatan dihadiri langsung oleh Bupati Gus Yani, Dinas Sosial Gresik, dr. Ummi Khoiroh, Plt PMD, Suyono, Anggota DPRD Gresik Dapil Bawean, Musa dan Kabag Kesra Gresik Hamim, Forkopimcam Sangkapura, serta Kepala Desa Se-Kecamatan Sangkapura.

Muhet, selalu Ketua Pengurus Karang Taruna dalam sambutannya menyampaikan rasa Terima kasih kepada para donatur yang telah ikut serta mensukseskan terselenggaranya acara pelantikan dengan lancar.

“Dalam acara pelantikan ini bisa menjadi momentum bagi generasi muda mempunyai wadah untuk urun rembuk, beraktivitas, berbagi peran untuk berkolaborasi dengan harapan bisa di support oleh dinas terkait terutama dari Dinas Sosial, baik secara program maupun non program, ” Ungkap Muhet.

Dalam sambutannya Bupati Gresik, H. Fandi Akhmad Yani menyampaikan dan berpesan kepada para pemuda yang sudah dilantik dalam pengurus Karang taruna Kecamatan Sangkapura untuk menggali potensi sejarah dan kebudayaan yang ada di Pulau Bawean.

Masih Gus Yani sapaan akrab Bupati Gresik, mengatakan bahwa pemuda merupakan aset yang sangat berharga dan bisa mewujudkan generasi muda yang berintegritas. Semoga keberadaan karang taruna bisa memberikan manfaat, salah satunya prestasi untuk masing-masing karang taruna di Desa bisa hidup kembali. Karena karang taruna mempunyai karakter, kemauan keras dan semangat pantang menyerah untuk membangun yang lebih baik lagi,” Jelasnya. (Jumali)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here