Home Berita BUPATI MERAUKE MAMBANTAH DIRI NYA TERSANGKA

BUPATI MERAUKE MAMBANTAH DIRI NYA TERSANGKA

25832
0

Merauke-Papua, peloporkrimsus.com – Bupati Merauke Frederikus Gebze SE, M.SI. mengklarifikasi terkait beberapa media yang memberitakan terkait proses yang sedang dilakukan BAP (berita acara pemeriksaan) di polres dan belum juga di limpahkan, namun tiba – tiba ada berita bahwa bupati merauke di tetapkan sebagai tersangka.

“Dari sisih hukum harus ditindak lanjuti dan di Klarifikasi sebab tidak boleh dilakukan seperti itu, Apa lagi pemberitaan mendahului dari proses yang sendang di laksanakan, Ini sudah menyalahi aturan”, Ucap bupati merauke Frederikus Gsbze SE, M.SI. Di gedung negara  13:35. Wit, 25/05/2019.

Tambah Bupati merauke Frederikus Gsbze SE, M.SI. menghimbau kepada masyarakat jangan mudah percaya dengan pemberitaan yang beredar, Apa lagi saat ini perkembangan teknologi digital seperti Facebook Twitter Media Google lagi marak.

Kita harus mencermati dan melihat dengan seksama serta selektif  supaya bisa di cerna dengan baik dulu terkait berita atau informasi yang di dapat, Biar masyarakat dapat informasi yang akurat dan jelas.

Saat ini dengan perkembangan dunia digital banyak juga informasi hoax atau pembohongan publik, Ini adalah upaya untuk memecah belah kita dari sistim informasi tehnologi yang mengakibatkan satu sama lain tanpa memandang Ras, Suku, Agama dan golongan supaya tidak terjadi menimbulkan gesekan atau konflik, karena ujaran atau penyampaian melalaui informasi sosial media sifat nya sedikit berkata kata akan menimbulkan banyak permasalahan di masyarakat kita. (ANT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here