Home Berita Buronan Pencuri Kambing, Serahkan Diri Kepada Babinsa Desa Rade

Buronan Pencuri Kambing, Serahkan Diri Kepada Babinsa Desa Rade

571
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang secara terus menerus yang dilakukan oleh para Bintara Pembina Desa (Babinsa) Rade, kecamatan madapangga, kabupaten bima kepada masyarakat dengan penuh kesabaran membuahkan hasil, Rabu (29/5/2019).

Tiga orang terduga pelaku pencurian kambing di desa rade, kecamatan madapangga, dua diantaranya menyerahkan diri kepada Babinsa Desa rade Sertu Syamsudin, satu orang yang diduga pelaku hingga kini masih buron.

“Penyerahan diri kedua pelaku ke babinsa setempat berkat koordinasi dan pendekatan yang dilakukan kepada pihak keluarga pelaku,” tutur Dandim 1608/Bima, Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra.

Lanjutnya, setelah sebelumnya, satu orang terduga pelaku pencurian ternak kambing tersebut berhasil diselamatkan oleh babinsa dari amukan massa, “Setelah dilakukan koordinasi dengan baik, sehingga kedua pelaku yang sempat buron memilih menyerahkan diri kepada Babinsanya”, ungkap Dandim.

Kini kedua pelaku diserahkan oleh babinsa desa rade ke polsek madapangga, guna diproses lebih lanjut, dan satu diantaranya masih dalam pengejaran petugas. (MUCH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here