Home Berita Cabup Dan Cawabup H.Rusli – Syairi Mukhlis Berpasangan di Pemilu Nanti

Cabup Dan Cawabup H.Rusli – Syairi Mukhlis Berpasangan di Pemilu Nanti

102
0

Kotabaru,Peloporkrimsus com – Demokrasi politik untuk Cabup dan cawabup di Kotabaru Kalimantan Selatan sudah mulai kelihatan.

Syairi menyampaikan terkait pencalonan untuk calon wakil Bupati karena didorong dan dipercayakan oleh Orang Tua, Keluarga, Lapisan Masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh petinggi partai dan yang lainnya.

Syairi asli putra daerah Kotabaru Daratan dan ingin membangun serta mensejahterakan wilayah Kotabaru.

Terkait dengan H.Rusli beliau mencalonkan Bupati akan maju di Kabupaten Kotabaru berpasangan dengan Syairi Mukhlis pada pemilu tahun 2024-2029.

H.Rusli mempunyai pengalaman +/- 30 tahun di pemerintahan di Kabupaten Kotabaru dan Tanah Bumbu, tujuan beliau berniat untuk membangun mensejahterakan Masyarakat Kotabaru.

“Dengan kondisi Kotabaru yang sangat luas tentu saya merupakan putra dari Kotabaru daratan 12 Kecamatan ada di Kalimantan Selatan sangat tertarik untuk maju di Eksekutif walaupun Hanya sebagai Wakil Bupati paling tidak saya bisa berjuang yang mana selama ini memahami kondisi dan keadaan wilayah Daratan dan juga di Pulau Laut Kotabaru.

“Mudah-mudahan dengan Masuknya saya salah satu putra daerah daratan nanti paling tidak menyuarakan untuk di eksekutif melalui program kerja Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru jika terpilih nanti”, katanya Syairi. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here