Home Berita Compas Sidoarjo Adakan Bagi-Bagi Takjil Di Alun-Alun Sidoarjo

Compas Sidoarjo Adakan Bagi-Bagi Takjil Di Alun-Alun Sidoarjo

644
0
SIDOARJO, PH-KRIMSUS : Puasa kurang tiga hari lagi memberikan semangat buat COMPAS (comunity musisi dan penyanyi dangdut Sidoarjo),dalam mengadakan acara pembagian takjil di alun-alun Sidoarjo,senin(11/6/2018).
Acara bagi-bagi takjil yang di adakan di alun-alun Sidoarjo depan monumen jayandaru di hadiri semua musisi dan penyanyi acara bagi-bagi takjil Compas tersebut.
Compas yang di koordinatori oleh Fanty Arnes, Anik Sanjaya dan Yuli Sahita beserta penyanyi dan musisi membagikan takjil 1000 bungkus di depan monumen jayandaru alun-alun Sidoarjo, dengan memainkan musiknya membuat warga yang lewat di depan monumen juga berhenti untuk melihat lagu yang di mainkan Compas beserta menerima bingkisan takjil tersebut,” ucapnya.
Tim kami menemui Anik Sanjaya selaku koordinator Compas ia mengatakan,acara yang di adakan Compas seperti bagi-bagi takjil ini memberikan semangat juga buat penyanyi dan musisi Sidoarjo dalam melaksanakan acara bagi-bagi takjil yang ada di bulan ramadhan ini.
Ia menambahkan,kami selaku koordinator Compas mengharapkan dukungan dari masyarakat Sidoarjo agar Compas di jawa timur khususnya di Sidoarjo ini bisa terus eksis dan mendapatkan tempat yang baik di kalangan anak muda khususnya masyarakat Sidoarjo,” terangnya.
Dengan terlaksana nya acara bagi-bagi takjil tersebut ,Compas juga tidak lupa mendatanggi anak yatim piatu dan kaum Duafa yang ada di Sidoarjo, dalam acara tersebut banyak penyanyi dan musisi yang hadir bukan di Sidoarjo saja melainkan dari luar Sidoarjo.
Hadirnya Compas ini mudah-mudahan bisa memberikan wajah baru di kalangan dunia hiburan khususnya di jawa timur yang saat ini melaju pesat di dunia hiburan tanah air,” pungkasnya (ryo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here